Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Selama Ramadan, Atang Bagikan Ribuan Takjil dan Ratusan Sembako

1730
×

Selama Ramadan, Atang Bagikan Ribuan Takjil dan Ratusan Sembako

Sebarkan artikel ini
Atang Bagikan Ribuan Takjil
Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto saat membagikan takjil kepada warga.

BOGOR, Kobra Post Online –  Selama Ramadan 2002, Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto telah membagikan sedikitnya 3.300 paket takjil atau makanan berbuka puasa.

“Alhamdulillah, tidak kurang dari 100 paket nasi untuk menu berbuka puasa kami bagikan selama 29 hari ramadan. Ada sekitar 5 hari yang sampai 200 paket,” jelas Atang, Kamis (28/4).

Atang mengatakan, paket berbuka puasa itu ia bagikan secara langsung ke rumah-rumah warga. Selain itu, ada juga sebagian yang dikhususkan bagi pengemudi ojek online (Ojol).

“Kita melakukan pembagian paket berbuka puasa ini dengan menyisir satu per satu rumah warga. Tidak membagikannya di jalan. Untuk mengurangi kerumunan, sekaligus juga bisa turun ke lingkungan dan menyapa warga,” katanya.

Selain paket berbuka, Ketua DPD PKS Kota Bogor itu juga membagikan tak kurang dari 500 paket sembako untuk warga. Ia berharap dengan membagikan paket sembako pada awal dan akhir Ramadan itu dapat sedikit membantu warga di tengah kesulitan ekonomi saat ini.

“Sebagaimana arahan Dr. Salim Ketua Majelis Syuro PKS untuk mengisi Ramadan dengan program PKS Berbagi. Alhamdulillah, selain takjil, kami juga berkesempatan membagikan sekitar 500 paket sembako. Semoga bisa sedikit mengurangi beban masyarakat di tengah harga-harga bahan pokok mahal,” ujar Atang.

Atang Bagikan Ribuan Takjil dan Ratusan Sembako
Atang Trisnanto saat membagikan paket sembako kepada salah satu warga.

Baca juga : Atang Trisnanto : BLT Minyak Goreng Harus Tepat Sasaran

Umi (50) salah satu warga Cibuluh, Kota Bogor menyambut baik apa yang dilakukan Ketua DPRD Kota Bogor. Menurutnya dengan paket sembako itu sangat membantu dirinya di tengah kebutuhan menjelang Lebaran.

“Alhamdulillah sangat terbantu. Saat ini harga-harga pada mahal. Bantuan dari Pak Atang jadi meringankan kami,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *