Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Jelang Lebaran Slankers Bogor Santuni Anak Yatim

869
×

Jelang Lebaran Slankers Bogor Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
lebaran.
SFC Bogor berbagi kebahagian dengan anak yatim.

BOGOR, Kobra Post Online – Jelang Lebaran Komunitas Pencinta Musik Slank yang Tergabung Slank Fans Club Bogor (SFC Bogor) menggelar buka puasa bersama dan menyantuni anak-anak yatim.

Kegiatan rutin tahunan menjelang Lebaran yang mengusung tema ‘Bersama Kita Tersenyum’ santunan ini dilaksanakan di Taman Kujang Bantarjati, Bogor Utara, Minggu (16/4).

“Ada 20 anak yatim yang kita santuni. Kegiatan ini sudah berjalan 19 tahun,” ujar ketua Slank Fans Club Bogor (SFC Bogor) Oden.

Baca juga: Warga Kampung Rambutan Bogor Tengah Berbagi Santunan Lebaran

Dikatakan, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi sesama slankers. Oden menambahkan, tema Bersama Kita Tersenyum memiliki makna senyum itu adalah ajakan.

“Makanya ada yang mengatakan bahwa senyum itu jendela hati, Jadi kita saling senyum bersama membagi kebahagiaan bersama dengan anak anak yatim,” tuturnya.

Baca juga: Libur Lebaran Perumda Air Tirta Kahuripan Siaga 24 Jam

Oden berharap kedepannya SFC Bogor para slankers di Bogor selalu kompak dan plur dimata masyarakat Indonesia.

Menurut Oden, keberadaan SPC di Bogor bukan hanya sekedar untuk kumpul-kumpul. Namun membantu para anggota untuk menggali potensi dan mengasah kreativitas yang dimiliki. Sehingga potensi kreativitasnya bisa dikembangkan dan tentunya bermanfaat bagi anggota itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *