Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Jelang Lebaran RKKS Berbagi Kepada Yatim dan Anak Jalanan

960
×

Jelang Lebaran RKKS Berbagi Kepada Yatim dan Anak Jalanan

Sebarkan artikel ini
rkks
Rumah Kreatif Keboen Sastra (RKKS) berbagi.

BOGOR, Kobra Post Online – Dipenghujung Ramadan 1444 H, Rumah Kreatif Keboen Sastra (RKKS) berbagi kepada anak-anak yatim, anak-anak jalanan dah anak -anak dasi keluarga dhuafa.

Kegiatan sekaligus berbuka puasa ini digelardi Sanggar RKKS Kelurahan Bubulak Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor pada Rabu ( 19/4) kemarin.

”Ada 55 anak yang kita santuni antara lain anak yatim, anak pengamen jalanan dan anak-anak dari keluarga yang kurang mampu di sekitar Yayasan Rumah Kreatif Keboen Sastra,” kata Ketua Yayasan RKKS, Heri Syahnilla Putra Siregar kepada Kobra Post Online, Kamis (20/4)

Heri mengatakan, kegiatan santunan dan buka puasa bersama yang dilaksanakan Rabu kemarin merupakan yang ke tiga kalinya selama bulan suci Ramadan 1444 H. 

“Sebelumnya kita di Minggu pertama dan Minggu kedua puasa juga mengadakan buka puasa dan pemberian santunan kepada anak yatim dan para pekerja seni jalanan,” ujar Heri Matahari panggilan akrabnya.

rkks.
Baca juga: Dapat Sepeda dari Presiden, Anak-anak RKKS Girang

Kegiatan berbagi ini sambung Heri, bekerjasama dengan berbagai pihak diantaranya dengan Pemerintah Kota Bogor yaitu Dinas Sosial, bagian kemas, Istri Wali Kota, Yane Ardian bersama dengan ibu-ibu yang tergabung dalam women club Bogor, Yayasan Cinta Keluarga Indonesia, Laskah Sedekah, LAZ Ummul Qurro dan PT Poso Energi.

Heri berharap, semoga kegiatan ini menyantuni anak anak yatim, anak jalanan dan anak anak terlantar bisa terus berlanjut tidak hanya di bulan puasa juga dibulan bulan lainnya.

“Yayasan Rumah Kreatif Keboen Sastra  berkomitmen akan terus amanah dan profesioal dalam melakukan pembinaan dan pemberdayaan anak anak jalanan, anak terlantar, anak tidak mampu, yang berkelanjutkan sehingga  menjadi manusia yang berkarakter memiliki masa depan yang lebih baik dan cerah,” tutup Heri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *