Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Siti Aisah Bacaleg PPP Dapil 5 Kabupaten Bogor Kukuhkan Timsesnya

1160
×

Siti Aisah Bacaleg PPP Dapil 5 Kabupaten Bogor Kukuhkan Timsesnya

Sebarkan artikel ini
SITI.
Timses Siti Aisah membentangkan spanduk siap memenangkan dalam kontestasi pemilu 2024. (Foto: Dok. D. Alek-kobrapostonline.com).

BOGOR, Kobra Post Online – Bakal Calon Legislati (Bacaleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kabupaten Bogor, Siti Aisah Ali mengukuhkan tim suksesnya. Bacaleg dari partai berlambang Kakbah ini menyambangi Kampung Lebak Terep, Desa Sukamaju, Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor, Senin (17/7) kemarin

Selain untuk mengukuhkan timsesnya, juga untuk bersosialisasi memperkenalkan dirinya kepada masyarakat sebagai bacaleg yang akan berkontestasi dalam Pemilu, 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya datang ke Kampung Lebak Terep Desa Sukamaju untuk memperkenalkan diri saya sebagai bacaleg PPP dari Dapil 5 Kabupaten Bogor. Sekaligus juga mengukuhkan anggota timses saya di Desa Sukamaju yang siap berjuang mengantarkan saya ke DPRD Kabupaten Bogor,” ungkap Siti Aisah kepada Kobra Post Online di Bogor.

Pembentukan timses, sambung Aisah, guna mempermudah komunikasi antara sesama timses dan menampung aspirasi dan keinginan masyarakat yang akan dirinya perjuangkan kelak nanti, jika terpilih  menjadi wakil rakyat di wilayah Bogor Barat, yakni Cigudeg dan sekitarnya.

siti
Siti Aisah Bacaleg PPP lakukan sosialisasi di Desa Sukamaju.
Baca juga: Siti Aisah Bidan Desa dari Cigudeg Maju Dalam Pileg 2024

Lebih lanjut Aisah mengatakan, bahwa dirinya  putri daerah asli Cigudeg tepatnya di Desa Batujajar.  “Profesi saya adalah bidan desa, setiap hari sering berinteraksi dengan masyarakat. Dan seringkali menerima keluhan dari masyarakat yang belum terakomodir oleh pemerintah daerah, maupun anggota DPRD yang ada sekarang. Sehingga akhirnya saya memutuskan terjun ke politik dengan mencalonkan diri dari PPP untuk maju dalam Pemilu 2024 nanti,” tuturnya.

Aisah menegaskan, kiprahnya didunia politik baru pertama kali. Ia meminta doa dan dukungan dari masyarakat Cigudeg.

“Jika nanti Alllah SWT mentakdirkan terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor, saya siap untuk memperjuangkan keinginan masyarakat khususnya di wilayah Bogor Barat umumnya masyarakat Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Haji Efendi salah satu Ketua Tim Kemenangan Siti Aisah Ali menyatakan, masyarakat Desa Sukamaju siap mengantarkan Siti Aisah ke DPRD Kabupaten Bogor dari Dapil 5. “Insya Allah Ibu Bidan Siti Aisah akan terpilih menjadi wakil rakyat Bogor Barat,” tandasnya optimis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *