Scroll untuk baca artikel
Sorot Desa

Sambut Ramadan, Kades Batujajar Bagikan Santunan

181
×

Sambut Ramadan, Kades Batujajar Bagikan Santunan

Sebarkan artikel ini
Siti Aisah yang merupakan anak Kades Batujajar, Haji Ali saat memberikan santunan.

BOGOR, Kobra Post Online – Menyambut bulan Ramadan, Kepala Desa Batujajar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Haji Ali membagikan satunan kepada anak yatim, piatu dan jompo yang berlangsung di aula kantor desa setempat pada Selasa (5/3).

Kegiatan ini berkolaborasi dengan keluarga besar Siti Aisah salah satu calon legislatif peraih suara terbanyak dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ada sekitar 500 anak yatim, piatu dan jompo menerima santunan dari ayahanda Siti Aisah yaitu Haji Ali.

Kades Batujajar haji Ali mengatakan bahwa pemberian santunan kepada anak yatim dan jompo ini rutin dilakukan menjelang bulan puasa.

“Namun kali ini sekaligus syukuran anak saya, Siti Aisah yang ikut kontestasi Pemilu 2024 yang meraih 23.192 suara. Sehingga Insyaallah akan menjadi Anggota Legislatif (Aleg) di DPRD Kabupaten Bogor,” kata Haji Ali kepada Kobra Post Online seusai kegiatan santunan di Bogor.

Dalam kesempatan itu, Haji Ali mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Cigudeg dan 8 kecamatan lainnya yang telah memberikan hak suaranya untuk Siti Aisyah.

“Semoga nanti ketika duduk di DPRD bisa amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat,” ucapnya.

Baca juga: Suara Siti Aisah Tak Terbendung Tembus 23 Ribu di Dapil 5 Kab. Bogor

Menurut Haji Ali, santunan menjelang puasa ini tidak hanya diberikan kepada anak yatim dan jompo, namun juga kepada para ketua RT dan RW serta perangkat desa lainnya yang telah membantu tugasnya sebagai kepala desa.

Ia menjelaskan, bingkisan yang dibagikan berupa beras 5 kilogram, sirup, minyak goreng 1 liter, mie instant dan uang tunai Rp 50 ribu.

Keluarga besar Kades Batujajar, Haji Ali.

Pembagian bingkisan dan santunan yang diselengarakan Haji Ali ini disambut gembira oleh warga penerima santunan.

“Pak Kades Haji Ali memang setiap tahun memberikan santunan kepada warga yang tidak mampu. Saya senantiasa mendoakan keluarga Pak Kades semoga diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas-tugasnya memimpin Desa Batujajar,” ucap Fatmawati salah satu warga penerima santunan.

Untuk diketahui, dalam rekapitulasi perhitungan suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor, Siti Aisah Caleg PPP Daerah Pemilihan 5 Kabupaten Bogor meraih 23.192 suara. Sehingga dipastikan akan meraih kursi di DPRD Kabupaten Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *