Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Suara Siti Aisah Tak Terbendung Tembus 23 Ribu di Dapil 5 Kab. Bogor

350
×

Suara Siti Aisah Tak Terbendung Tembus 23 Ribu di Dapil 5 Kab. Bogor

Sebarkan artikel ini

BOGOR, Kobra Post Online – Suara Siti Aisah Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bogor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 tak terbendung. 

Berdasarkan rekapitulasi perhitungan suara PPK Cigudeg wanita yang berprofesi sebagai bidan desa itu meraih suara tertinggi caleg PPP di Dapil V Kabupaten Bogor dengan total sebanyak  23.241 suara.

Rincian suara Caleg PPP nomor urut 3 di dapil 5 Kabupaten Bogor tersebut meliputi Kecamatan Cigudeg sebanyak  11.533 suara, Jasinga 1.099 suara, Leuwiliang 525 suara, Leuwisadeng 76 suara, Nanggung 1.842 suara, Sukajaya 109 suara, Parungpanjang 5044 suara, Rumpin 2371 suara,dan kecamatan Tenjo 642 suara.

Dede salah satu timses Siti Aisah mengatakan, dengan raihan 23.242 suara dipastikan akan meraih  kursi di  DPRD Kabupaten Bogor.

“Ini sejarah baru warga asli Cigudeg akan duduk di DPRD Kabupaten Bogor,” ujar lelaki yang akrab disapa Cuplis Day.

Lanjut Dede, meski belum secara resmi ditetapkan KPU kalau melihat angka suara yang sangat tinggi Siti Aisah akan melenggang ke DPRD Kabupaten Bogor.

“InsyaAllah akan menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor. Kita akan kawal terus hingga penetapan secara resmi oleh KPU,” ucapnya optimis.

Baca juga: Siti Aisah Geser Suara Caleg Incumbent di Dapil 5 Kabupaten Bogor

Dede mengatakan, keberhasilan Siti Aisah diibaratkan pecah telur, karena baru pertama kali warga dari Kecamatan Cigudeg akan menjadi wakil rakyat.

Haji Ali orang tua Siti Aisah bersyukur anaknya bisa meraih suara terbanyak. “Cuman saya sebagai orang tua mengingatkan jika nanti terpilih menjadi anggota DPRD harus amanah, setiap aspirasi masyarakat Cigudeg dan 8 Kecamatan lainnya di Dapil V Kabupaten Bogor harus diakomodir,” ingatnya.

Lelaki yang menjabat Kades Batujajar itu mengatakan, pihaknya akan terus mengawal suara hingga penetapan oleh KPU Kabupaten Bogor.

Respon (1)

  1. Sebagai warga Desa Batujajar Saya ikut bangga dan memberi apresiasi buat perolehan suara caleg PPP dari Desa kami ,mudah-mudahan bila sudah duduk di kursi dewan semoga amanah dan dapat menyalurkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bogor ,khususnya Desa Batujajar sehingga dapat merubah paradigma lama dan meningkatkan kesejahteraan di Desa Batujajar..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *