Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Dorong Pembangunan Venue Baru di Pakansari

118
×

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Dorong Pembangunan Venue Baru di Pakansari

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kab Bogor Dorong Pembangunan Venue Baru di Pakansari
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.

BOGOR, Kobra Post Online – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto akan terus mendorong pembangunan venue baru yang harus dibangun sekitar area Pakansari Sport Center. Politisi Partai Gerindra Kabupaten Bogor ini menilai masih ada lahan kosong di Pakansari yang harus dibangun venue baru.

“Keberadaan sarana dan fasilitas olahraga yang berkualitas akan menjadi salah satu faktor kemajuan olahraga daerah,” tegas Rudy Susmanto, Rabu (6/3).

Selain itu, kata Rudy Susmanto, dengan adanya venue baru tentunya akan memudahkan cabang olahraga (cabor) menggelar pembinaan ataupun event berskala nasional dan internasional.

Menurutnya, beberapa venue baru yang harus dibangun di Pakansari Sport Center adalah kolam Aquatic, Gymnasium yang bisa digunakan banyak cabor beladiri, futsal, Hockey Indoor, bola Voli, angkat besi, angkat berat dan bola tangan.

“Venue baru juga nantinya harus berstandar internasional dan punya daya tampung penonton minimal 5.000 orang,” bebernya.

Baca juga: Ketua DPRD Kabupaten Bogor Usulkan Jogging Track di Stadion Mini Cibinong

Tak hanya itu, lanjutnya, jika semua fasiitas olahraga terus dibangun tentunya bisa menjadi motivasi para pengurus cabor melahirkan para atlet juara hasil binaan sendiri. Jika ada venue baru, sambung Rudy, akan punya dampak positif juga bagi pertumbuhan ekonomi daerah nantinya.

“Kami di DPRD akan terus memperjuangkan semua aspirasi para insan olahraga di Kabupaten Bogor terkait venue baru atau kesejahteraan atlet dan pelatihnya melalui Perda Keolahragaan,” tegasnya. Untuk memutus mata rantai mutasi atlet, imbuh Rudy Susmanto, kesejahteraan atlet dan pelatih wajib jadi prioritas ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *