PT CAC Diduga Tak Berizin, Dinas Terkait Jangan Tutup Mata

oleh -499 views
Terkait Perusahaan Tak Berizin, Dinas Terkait Jangan Tutup Mata
H. Danto anggota DPRD Kabupaten Bekasi

BEKASI, Kobrapostonline.com – PT Cahaya Anugerah Cemerlang (CAC) yang diduga tak memiliki izin, H. Danto anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dapil VI dari Komisi lll fraksi Gerindra, minta dinas terkait jangan tutup mata.

“Saya meminta agar dari Dinas Perizinan, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) jangan sampai tutup mata. Karena ini sudah jelas melanggar Peraturan Daerah (Perda) yang ada,” tegasnya saat dimintai tanggapan lewat telpon seluler.

Sebelumnya diketahui perusahaan yang berlokasi di Desa Karang Sentosa Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi itu memproduksi spare part sepeda motor berdiri dilahan Perum Jasa Tirta (PJT) dan diduga belum memiliki izin.

Baca juga : Ketua SWI Bekasi Minta Pemkab Bekasi Tindak Perusahaan Tak Berizin

Dari keterangan tokoh setempat yang enggan namanya ditulis mengatakan kepada awak media bahwa bukan hanya PT Cahaya Anugerah Cemerlang saja yang tidak memiliki izin.

“PT. CAI yang di Warung Kacung, arah kantor desa juga tidak memiliki Izin dan itu ada limbah B3-nya yang berbentuk cairan,” jelas sumber lewat pesan Whatsapp. Selasa (28/01/20).

Sementara itu, Eko selaku pemilik perusahan spare part saat dikonfirmasi menjelaskan, pihaknya sudah menyampaikan hal tersebut kepada desa setempat.

“Terkait izin, saya sudah sampaikan kepada pihak desa. Karena selama inikan, kita koordinasi dengan pihak desa,” terangnya.

Reporter : Surya S.

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *