Scroll untuk baca artikel
Hukum & Kriminal

Polsek Rumpin Temukan 13 Ekor Sapi Curian di Cibungbulang

497
×

Polsek Rumpin Temukan 13 Ekor Sapi Curian di Cibungbulang

Sebarkan artikel ini
polsek rumpin

BOGOR, Kobra Post Online – Kepolisian Sektor (Polsek) Rumpin, Polres Bogor berhasil mengungkap raibnya 13 ekor sapi milik warga Desa Kertajaya, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Rumpin Polres Bogor, Kompol Sumijo mengatakan, pengungkapan kasus raibnya 13 ekor sapi ini berasal dari adanya informasi masyarakat, terkait adanya penampungan puluhan ekor sapi yang mencurigakan di wilayah Cibatok, Kecamatan Cibungbulang.

“Dari informasi itu kami melakukan  penyelidikan, dan menemukan 13 ekor sapi yang identik dengan milik korban pencurian yang hilang di wilayah Rumpin,” kata Kompol Sumijo dalam rilis yang diterima Kobra Post Online, Minggu (10/9).

polsek rumpin.
Baca juga: 3 Pemuda Asal Rumpin Tenggelam di Danau Desa Tegallega Ditemukan

Lanjut Kompol Sumijo, dari penyelidikan itu pihaknya berhasil mengamankan tiga tersangka, yakni N (43) AS (38), dan DS (40).

Dalam melakukan aksinya, lanjut Kapolsek Rumpin, para pelaku mengancam dan mengikat dua orang karyawan penjaga kandang sapi. Hingga akhirnya berhasil membawa kabur 13 ekor sapi, dua unit sepeda motor, sejumlah uang tunai, dan perhiasan emas sekitar 150 gram.

“Atas perbuatannya, para pelaku terancam dengan pasal 480 KUHP dan 365 KUHP. Saat ini proses penyidikan terhadap ke tiga orang pelaku masih kita lakukan,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *