Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Polsek Rumpin Gelar Olah TKP di Lokasi Penemuan Jasad Pria Sudah Membusuk

267
×

Polsek Rumpin Gelar Olah TKP di Lokasi Penemuan Jasad Pria Sudah Membusuk

Sebarkan artikel ini

BOGOR, Kobra Post Online – Kepolisian  Sektor (Polsek) Rumpin Polres Bogor menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi penemuan jasad pria di salah satu ruko di Kampung Kadus Sewu, Desa Rabak, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Rumpin, Kompol Sumijo mengatakan, penemuan jasad pria tersebut berawal dari kecurigaan warga yang mencium aroma bau menyengat dan terdapat benyak lalat yang hinggap di sekitaran ruko. “Kejadian tersebut dilaporkan oleh warga kepada pihak yang berwajib,” kata Sumijo.

Polsek Rumpin menerima laporan dari warga langsung menuju lokasi. Dan setibanya di lokasi membuka ruko menemukan jasad pria yang sudah dalam keadaan membusuk.

Baca juga: Sat Narkoba Polres Bogor Bongkar 13 Perkara Peredaran Gelap Jenis Obat Keras Daftar G

Sumijo menjelaskan bahwa identitas pria tersebut diketahui berinisial MJN. Pria itu tinggal seorang diri dalam ruko tersebut dan bekerja sebagai pengelola rumah makan di daerah Depok.

“Dari pemeriksaan yang kami lakukan bersama tim medis Puskesmas Rumpin tidak menemukan adanya luka ataupun tanda kekerasan. Diduga kematian korban disebabkan oleh sakit,” ungkap Kapolsek.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan pihak keluarganya korban memiliki  riwayat penyakit jantung, asma dan darah tinggi.

“Atas kejadian ini pihak keluarga korban menolak dilakukan autopsi dan menyatakan menerima kematian sebagai takdir musibah. Jasad korban langsung kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *