Scroll untuk baca artikel
Sorot Desa

Petahana Kembali Pimpin DKM Al Ikhlas Pasirgintung

2236
×

Petahana Kembali Pimpin DKM Al Ikhlas Pasirgintung

Sebarkan artikel ini
DKM Al Ikhlas
Proses pemilihan Ketua DKM Al Ikhlas pada Selasa (10/5) malam. (Foto : Dok. Nkan)

BOGOR, Kobra Post Online – Pengurus Masjid Al Ikhlas Kampung Pasirgintung Desa Batu Tulis Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor mengadakan musyawarah pemilihan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Selasa (10/5) malam.

Turut hadir pada musyawarah pemilihan Ketua DKM itu, para Alim Ulama, tokoh masyarakat, Ketua RT dan RW serta para pemuda setempat, yang berjumlah 39 orang.

Ada 3 calon dalam pemilihan Ketua DKM itu, di antaranya Asep Saepuloh (petahana), Shoib dan Saeful Bahri.

Dari hasil musyawarah itu, Asep Saepuloh kembali terpilih menjadi Ketua DKM dengan perolehan suara terbanyak, yakni 26. Sementara dua calon lainnya, yaitu Shoib 8 suara dan Saeful Bahri memperoleh 5 suara.

Saeful Bahri selaku pengurus kepanitiaan pemilihan berharap, siapa pun Ketua DKM terpilih agar dapat meningkatkan keagamaan masyarakat Kampung Pasirgintung. Serta mampu memberikan kesejahteraan bagi lingkungan sekitar.

“Para tokoh masyarakat dan pemuda dalam musyawarah ini berharap agar ada peningkatan dari segi keagamaan,” katanya kepada Kobra Post Online usai kegiatan.

Baca juga : AMM Lakukan Aksi Mancing di Kubangan Jalan Rusak

Di tempat yang sama, Ketua DKM terpilih Asep Saepuloh mengatakan, ini kedua kalinya ia mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk memimpin Masjid Al Ikhlas.

“Semoga segala keinginan warga dapat tercapai. Saya berharap semua pengurus maupun masyarakat dapat berkolaborasi untuk kemakmuran Masjid Al Ikhlas ini. Mudah-mudahan tidak ada hambatan yang berarti. Saya juga perlu pendamping untuk memantau kinerja ke depannya,” ungkap Asep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *