Scroll untuk baca artikel
Hukum & Kriminal

Pencuri Jarah Barang Elektronik Milik Kantor Koperasi di Jalan Mayor Oking

486
×

Pencuri Jarah Barang Elektronik Milik Kantor Koperasi di Jalan Mayor Oking

Sebarkan artikel ini
Pencuri Jarah Barang Elektronik Milik Kantor Koperasi di Jalan Mayor Oking 1

BOGOR, Kobra Post Online – Aksi pencurian terjadi disebuah kantor koperasi KKS yang berlokasi di Jalan Raya Mayor Oking, Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Minggu (9/7) kemarin.

Pencurian yang  terjadi sekitar pukul 05.18 WIB itu, saat petugas satpam yang berjaga tertidur di pos satpam. Sehingga baru diketahui ruangan managernya dalam keadaan berantakan.

Barang-barang yang digondol berupa barang elektronik yakni 3 buah laptop, 1 buah ponsel dan 4 buah hardisk pun dibawa kabur pelaku.

Mendapat laporan kejadian pencurian, Polsek Cibinong Polres Bogor langsung melakukan gelar olah tempat kejadian perkara, guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Pencuri Jarah Barang Elektronik Milik Kantor Koperasi di Jalan Mayor Oking 3
Baca juga: Polsek Ciampea Selidiki Pencurian di Rental Playstation di Tenjolaya

Kapolsek Cibinong  Polres Bogor, AKP Waluyo mengatakan, dari hasil pemeriksaan di tempat kejadian, para pelaku melakukan aksinya ini dengan cara masuk melalui pintu samping yang berada di lantai 3, dengan menggunakan alat untuk membuka pintu tersebut.

Hilangnya 3 buah laptop merk Asus, 1 buah ponsel merk Sharp dan 4 buah hardisk eksternal, ditaksir menimbulkan Kerugian materil mencapai sekitar Rp 50 juta. “Hingga kini kami masih melakukan penyelidikan,” kata Waluyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *