Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Muspika Nanggung Bagikan 15.000 Masker Kain Gratis

7709
×

Muspika Nanggung Bagikan 15.000 Masker Kain Gratis

Sebarkan artikel ini
muspika nanggung
Camat Nanggung Ae Saepullah di dampingi Kapolsek Nanggung (kiri) AKP Dally Saputra, dan Komandan Koramil 2125 Nanggung Kapten Corp Ajudan Jendral (CAJ) Suwignyo saat membagikan masker kain gratis di Jl. Raya Panjaungan, Nanggung. (Foto : Andres)

BOGOR, Kobra Post Online – Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) Nanggung Kabupaten Bogor bagikan 15.000 masker kain secara gratis. Kegiatan itu berlangsung di sekitaran Jalan Raya Panjaungan kepada pengendara bermotor, angkutan kota (Angkot) dan para pejalan kaki, Rabu (15/04).

Aksi ini dipimpin langsung oleh Camat Nanggung, Ae Saepullah dengan didampingi oleh Kapolsek Nanggung AKP Dally Saputra. Koramil 2125 Nanggung Kapten Corp Ajudan Jendral (CAJ) Suwignyo dan Karang Taruna Kecamatan Nanggung.

“Ada sekitar 15.000 masker kita bagikan kepada pengendara motor maupun mobil yang melintas masuk maupun keluar area Kecamatan Nanggung. Kita melibatkan seluruh Muspika Nanggung,” kata Ae Saepullah saat ditemui Kobra Post Online di lokasi kegiatan.

Camat menjelaskan, pembagian masker kain gratis itu dilakukan di beberapa titik wilayah Kecamatan Nanggung. Adapun masker ini diperoleh dari swadaya Muspika Nanggung.

“Pembagiannya bukan hanya disini, tapi dibeberapa titik, seperti di depan kantor Kecamatan Nanggung. 15.000 masker itu, kita beli dari dana swadaya Muspika. Ini merupakan hari ke empat kita membagikan masker,” jelasnya.

Menurut Ae, kegiatan ini adalah bentuk partisipasi Muspika Nanggung untuk menindaklanjuti imbauan Bupati Bogor agar masyarakat wajib menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *