Target Tercapai, Kecamatan Bogor Timur Bagikan 10.000 Masker Gratis

oleh -1.813 views
Jajaran Kecamatan Bogor Timur

BOGOR, Kobrapostonline.com – Target Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor membuat 10.000 masker kain yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat akhirnya tercapai.

“Alhamdulillah, target kita membuat 10.000 masker kain tercapai. Saat ini kita sedang bagikan di wilayah Kelurahan Sindangrasa,” kata Camat Bogor Timur, Abdul Wahid saat dihubungi Kobrapostonline melalui whatapps. Rabu (15/04/2020).

Menurut Wahid, masker tersebut akan dibagikan kepada warga Bogor Timur di 6 kelurahan. Adapun lokasi pendistribusiannya yaitu simpang tiga Parung Banteng Kelurahan Katulampa, Terminal Baranangsiang Kelurahan Baranangsiang. Pasar Sukasari Kelurahan Sukasari, Jl Raya Tajur Kelurahan Tajur, Gang PD Hasan Kelurahan Sindangrasa. Sedangkan untuk wilayah Kelurahan Sindangsari di jembatan Tol perbatasan Ciawi dan Sindangsari.

“Kita berikan kepada supir angkot, pengemudi ojek online (ojol), dan pedagang pasar. Selain itu kita juga bagikan dilingkungan masyarakat di 6 kelurahan,” paparnya.

Pembagian masker kain ini, lanjutnya, bertujuan untuk membantu masyarakat menjaga agar tidak tertular virus corona. Selain itu, mendukung program yang diinisiasi oleh Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian, yakni Gerakan Sejuta Main (masker kain).

Baca juga : Muspika Nanggung Bagikan 15.000 Masker Kain Gratis

Tidak lupa, Wahid juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur, lurah di Kecamatan Bogor Timur dan ASN (Apartur Sipil Negara) yang telah membantu dan mendukung kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada donatur yang sudah menyumbangkan kain. Sehingga pembuatan masker dengan target 10.000 di Bogor Timur dapat terealisasikan,” ucapnya.

Pria yang dikenal bijak itu menambahkan, pembuatan dan pembagian maker kain itu melibatkan Kader PKK (Pembina Kesejahteraan Keluarga) kecamatan dan kelurahan se-Bogor Timur.

Reporter          : Hamid

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *