Scroll untuk baca artikel
Info Bekasi

Mantan Ketua Panwas Kabupaten Bekasi Siap Maju Jadi Caleg 2024

1545
×

Mantan Ketua Panwas Kabupaten Bekasi Siap Maju Jadi Caleg 2024

Sebarkan artikel ini
Mantan Ketua Panwas Kabupaten Bekasi, Udi Kurniawan

BEKASI, Kobra Post Online – Mantan Ketua Panwas Kabupaten Bekasi, Udi Kurnia akan maju sebagai calon legislatif (Caleg) 2024 daerah pemilihan (dapil) 7 mencakup wilayah Kecamatan Cikarang Utara, Timur, dan Selatan, Kabupaten Bekasi.

Udi Kurnia terjun ke dunia politik bergabung dengan partai berlambang pohon beringin (Golkar) besutan Airlangga Hartarto.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Golkar (Golongan Karya), H. Marjuki dan Ketua Harian, H. Sarim. Karena, mereka menyambut baik saya masuk menjadi keluarga besar partai Golkar,” kata Udi Kurniawan saat ditemui di kediamannya di Kampung Rawabangkong, RT 001 RW 002 Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, pada Minggu (12/3).

Mantan Ketua Panwas itu menuturkan, semua calon anggota legislatif dari Partai Golkar memiliki kesempatan setara untuk memenangkan kursi pada Pemilu 2024.

“Itu yang membuat semua fungsionaris dan kader kompak dalam bekerja sama dengan terus turun kelapangan,” tuturnya.

Baca juga: Partai Ummat: Pilih Bacaleg Lihat Rekam Jejaknya

Udi juga menegaskan, parameter untuk menentukan calon legislatif di Partai Golkar adalah kinerja. Menurutnya, yang layak menjadi Bacaleg adalah mereka yang mau bekerja dan turun ke lapangan.

“Saya tidak ingin dilihat penentuan calon hanya berdasarkan pada kedekatan kepada pimpinan partai semata, tetapi harus semata-mata berbasis pada kerja,” papar mantan Ketua Panwas Kabupaten Bekasi itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *