Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Ketua DPRD Rudy Susmanto: Bogor Fest 2023 Hidupkan Geliat Perekonomian

317
×

Ketua DPRD Rudy Susmanto: Bogor Fest 2023 Hidupkan Geliat Perekonomian

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Rudy Susmanto: Bogor Fest 2023 Hidupkan Geliat Perekonomian
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto.

BOGOR, Kobra Post Online – Kegiatan Bogor Fest 2023 yang digelar selama 4 hari pada 24-27 Agustus oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, mendapat apresiasi Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto.

Rudy Susmanto menuturkan ajang yang dikemas dalam bentuk pesta rakyat itu, tidak hanya memberikan hiburan bagi masyarakat tapi juga menghidupkan geliat perekonomian.

“Selain dua hal tersebut, ajang Bogor Fest yang menampilkan bermacam potensi dari seluruh penjuru Bumi Tegar Beriman yang mengingatkan kita betapa beragamnya kekayaan budaya dan alam,” tutur Rudy Susmanto kepada wartawan, Senin (28/8).

Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra itu mejelaskan, ajang Bogor Fest 2023 dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Selain terhibur, kegiatan ekonomi masyarakat juga bisa berjalan dengan baik.

Menurutnya, yang ikut hadir dalam pembukaan acara dan parade menampilkan potensi ekonomi dari 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor, sebagian besar kecamatan memamerkan produk-produk pertanian, baik hasil bumi, maupun budidaya peternakan.

Baca juga: DPRD Kabupaten Bogor Sahkan Iwan Setiawan Jadi Bupati Definitif

Karena itu, Rudy berharap, pembangunan sektor pertanian dan peternakan di Kabupaten Bogor mendapat perhatian yang lebih serius dalam perencanaan pembangunan ke depan.

“Apa yang dipertunjukan masyarakat pada Bogor Fest, terutama hasil bumi, sawah, kebun, hingga produk-produk olahan seperti kerajinan tangan, merupakan kegiatan yang menjadi tumpuan ekonomi masyarakat. Kewajiban pemerintah adalah memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan ekosistem yang baik. Alamnya tetap terjaga, permodalannya bisa diakses, pasarnya terus diperluas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *