Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Jaga Kondusifitas Ramadan, Polres Bogor Gelar Patroli Serentak

945
×

Jaga Kondusifitas Ramadan, Polres Bogor Gelar Patroli Serentak

Sebarkan artikel ini
kondusif
Jajaran Polres dan Polsek se Kabupaten Bogor gelar patroli serentak.

BOGOR, Kobra Post Online – Guna menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Bogor, jajaran Polres dan Polsek se Kabupaten menggelar patroli secara serentak, Sabtu malam (25/3).

Patroli dimulai dari pukul 23.00 WIB, dengan sasaran sejumlah lokasi di wilayah Kabupaten Bogor.

“Ini salah satu upaya kami menjaga kondusifitas saat berlangsungnya kegiatan ibadah bulan suci ramadan 1444 H/2023. Kita berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Bogor,” kata Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin dalam rilis yang diterima Kobra Post Online, Minggu (26/3).

kondusif
Baca juga: Polres Bogor Larang Sahur On The Road 2023

Kapolres mengakui, bahwa di bulan Ramadan marak aksi tawuran, perang sarung dan balap liar serta genk motor yang dilakukan oleh para kalangan remaja.

Untuk itu, sambung AKBP Iman Imanuddin, akan dilakukan langkah antisipatif dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD) patroli skala beaar yang di gelar secara serentak di wilayah hukum Kabupaten Bogor.

Baca juga: Jaga Kondusifitas, Polres Bogor Gelar Patroli Jam Rawan

Kapolres Bogor, meminta masyarakat berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Infokan segera situasi kamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten Bogor, apabila melihat mengetahui suatu kondisi yang tidak baik atau adanya tindakan kriminalitas melalui layanan aduan call center 110 Polres Bogor ataupun di nomor aduan 081212805587.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melaksanaan Sahur On The Road (SOTR). karena bisa berpotensi mengganggu ketertiban umum, dan seperti hal memicu terjadinya gerombolan perkumpulan rawan akan aksi tawuran,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *