Ilallahdi Chaniago Owner Bundo Kito Resto Gerbang Sentul Sirkuit

oleh -96 views
Bundo Kito Resto
Bundo Kito Resto. (Foto : Dok. Eko)

BOGOR, Kobra Post Online – Bagi para Pencinta kuliner khas Minang atau lebih populer dengan sebutan Masakan Padang. Sebuah Restoran Masakan Padang Bundo Kito Resto hadir di Kawasan Gerbang Sentul Sirkuit.

Restoran ini menyuguhkan berbagai menu kuliner khas Minangkabau yang memuaskan selera dengan pelayanan yang ramah dan bersahaja.

Restoran Masakan Padang Bundo Kito Resto berlokasi strategis dan mudah di akses, karena bertepatan dengan pintu keluar tol Sentul Sirkuit. Posisinya tepat di sebelah kiri gerbang masuk Sentul Sirkuit.

Dengan area parkir yang memadai dan berdampingan dengan mini market sehingga cocok untuk bersantap kuliner dengan keluarga, rekan kerja dan komunitas.

Bundo Kito Resto juga melayani pemesanan via online dan menerima pesanan catering/ nasi box untuk acara pesta maupun seminar yang siap antar.

Ilallahdi Chaniago, RFP adalah Owner Bundo Kito Resto seorang yang bersahaja, komunitif dan senang menerima tamu dengan ramah dan ikhlas. Tak jarang beliau menjamu tamu-tamunya untuk menikmati hidangan kuliner khas Padang di restorannya.

“Saya sangat senang bila tamu-tamu saya mencicipi hidangan sampai kenyang. Bahkan, silahkan pilih sendiri menu-menu andalan kami sesuai selera,” katanya kepada Kobra Post Online, Kamis (30/9/2021).

“Saya tak pernah merasa rugi dengan menjamu tamu-tamu untuk menikmati hidangan kami. Kunci utama bagi saya dalam hidup adalah ikhlas dalam berbagi. Bahkan saya akan merasa sangat merugi bila tidak ikhlas. Keikhlasan adalah prinsip dasar yang saya pegang teguh,” tuturnya.

Ilallahdi Chaniago Owner Bundo Kito Resto.

Sosok Ilallahdi Chaniago, RFP tak hanya seorang pengusaha kuliner yang energik, tetapi juga seorang pendakwah. Karena dia seorang santri yang merantau dan juga keturunan dari seorang Ulama Besar di Minangkabau, Syech H. Tuangku Panjang Ujung Gunung – Sungai Sariak.

Hingga prinsip ekonomi yang dipraktekkannya sangat Islami, dengan banyak bersedekah ikhlas karena Allah SWT. Dia juga seorang leader yang sukses memimpin Paguyuban Minang IKM KPP (Ikatan Keluarga Minang Kampung Paneh Pakandangan). Serta Ketua Yayasan Perguruan Almaany Sirrul Quran, sebuah Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an.

Baca juga : Kuliner Bogor

Para karyawan Bundo Kito Resto dibina langsung oleh Ilallahdi Chaniago secara disiplin, religius dan kekeluargaan. Karyawannya dianggap dan diperlakukan sebagai saudaranya sendiri.

Illahdi juga mengarahkan suatu managemen restoran yang rapi kepada karyawannya. Sehingga sepenuhnya dia percayakan kepada karyawannya dalam pengelolaan restoran.

Karena sistem pelayanan yang ramah, disiplin kerja yang baik dan manajemen yang rapi. Bundo Kito Resto selalu ramai pengunjung dan bahkan memiliki pelanggan yang fanatik dengan seleranya.

Reporter              : Eko Prayitno

Editor                    : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *