Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

DPRD Siap Berkolaborasi Dengan Pemkab Bogor Layani Masyarakat

325
×

DPRD Siap Berkolaborasi Dengan Pemkab Bogor Layani Masyarakat

Sebarkan artikel ini
DPRD Siap Berkolaborasi Dengan Pemkab Bogor Layani Masyarakat

BOGOR, Kobra Post Online – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengatakan usai dilantiknya Iwan Setiawan sebagai Bupati Bogor definitif, dapat mempercepat dalam memutuskan berbagai kebijakan.

Rudy juga mengaku DPRD akan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dalam menjalankan roda pemerintahan untuk melayani masyarakat.

“Tentunya ini proses yang panjang, Kabupaten Bogor memiliki bupati definitif. Semoga beberapa hal yang menyangkut kebijakan-kebijakan dapat berjalan lebih cepat dengan dipimpinnya oleh Bupati definitif,” kata Rudy kepada Wartawan, Sabtu (2/9).

Menurut Rudy, dengan sisa waktu kepemimpinan Iwan Setiawan hanya 4 bulan lagi, segala program yang sudah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dapat berjalan.

“Dengan sisa waktu yang ada 4 bulan tentu Bupati Bogor tidak bisa berjalan sendiri. Kita akan bahu membahu mendorong bersama-sama supaya pelayanan masyarakat dan program-program penting yang tertuang dalam RPJMD dapat terselesaikan di bulan Desember,” jelasnya.

Baca juga: DPRD Kabupaten Bogor Sahkan Iwan Setiawan Jadi Bupati Definitif

Rudy berharap, dengan sudah dilantiknya Iwan Setiawan, posisi jabatan yang saat ini kosong dapat terisi. Agar segala program yang bersifat urgent dapat segera direalisasikan.

“Banyak hal yang bersifat urgent, sebelum kita melangkah lebih jauh kita sangat berharap beberapa jabatan posisi kosong dapat segera terisi. Setelah SDMnya terisi semua, maka program yang sudah tertuang dalam APBD 2023 dapat segera terealisasikan tanpa ada kendala,” harapnya.

Diketahui, Iwan Setiawan resmi dilantik sebagai Bupati Bogor defenitif setelah mengucapkan sumpah di Gedung Pakuan, yang berlokasi di Jalan Pasir Kaliki, Jalan Cicendo No. 1, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Sabtu (2/9).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *