Scroll untuk baca artikel
Sorot Desa

Dilantiknya 2 Kades, Camat Rancabungur Ucapkan Selamat dan Ini Pesannya

1043
×

Dilantiknya 2 Kades, Camat Rancabungur Ucapkan Selamat dan Ini Pesannya

Sebarkan artikel ini
dilantik.
Camat Rancabungur, Dita Aprilia bersama Kepala Desa Rancabungur, Saepudin (kiri) dan Kepala Desa Pasirgaok, Abdul Rohman (kanan). (Foto: Dok. Junaedi-kobrapostonline.com).

BOGOR, Kobra Post Online – Setelah resmi dilantik serentak oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor, Iwan Setiawan, Camat Rancabungur, Dita Aprilia ucapkan selamat kepada Kepala Desa (Kades) Pasirgaok, Abdul Rohman dan Kades Rancabungur, Saepudin.

“Saya mengucapkan selamat kepada 2 kepala desa yang baru saja dilantik yaitu Kades Pasirgaok dan Rancabungur, pada saat pengambilan sumpah janji kepala desa untuk masa bakti tahun 2023-2029,” kata Dita kepada Kobra Post Online seusai pelantikan di Gedung Tegar Beriman, Kamis (27/4).

Dita berharap, kepala desa agar segara menyesuaikan diri dengan peraturan-peraturan yang berlaku. Kemudian, segera mengenali sistem-sistem pemerintahan dengan baik.

“Karena peraturan-peraturan saat ini banyak sekali yang berubah-ubah, kami harapkan dapat menyesuaikan diri dengan peraturan yang berlaku. Kenali sistem pemerintahan, baik itu aplikasi yang ada di desa maupun sistem keuangan dan administrasi yang semakin terbaru,” terangnya.

Baca juga: 32 Kades Periode 2023-2029 Dilantik, Ini Pesan Plt Bupati Bogor

Camat menuturkan, bagi kepala desa untuk dapat bekerja sama dengan seluruh stakeholder yang ada di desa, guna membawa kemajuan yang lebih baik.

“Hari ini hadir ketua tim penggerak PKK kami harapkan berperan aktif mendampingi kepala desa dalam setiap kegiatan,” tuturnya.

Kecamatan, sambung Dita, akan mendampingi khusus bagi 2 desa melakukan pembinaan dan lakukan pendampingan-pendampingan selama dibutuhkan.

Camat berpesan bagi 2 kepala desa baru agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab. Dan ia menegaskan pesta demokrasi telah usai, maka perlakukan warga dengan seadil-adilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *