Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Seorang Wisatawan Meninggal Dunia Saat Menuju Lokasi Wisata Sukamakmur

832
×

Seorang Wisatawan Meninggal Dunia Saat Menuju Lokasi Wisata Sukamakmur

Sebarkan artikel ini
Wisatawan

BOGOR, Kobra Post Online – Seorang wisatawan berjenis kelamin pria meninggal dunia saat berada diperjalanan menuju lokasi wisata di wilayah Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor pada Rabu (26/4).

Wisatawan berinisial S (49 tahun) meninggal saat melintas di Jalan Tanjakan 2000 yang berada di Desa Wargajaya Kecamatan Sukamakmur.

Kapolsek Sukamakmur Polres Bogor, Iptu Sutopo Pranolo mengatakan, korban yang diketahui berasal dari wilayah Cempaka Putih Jakarta pusat itu, mengendarai sepeda motor secara rombongan bersama keluarganya menuju tempat wisata di wilayah Sukamakmur.

“Di perjalan korban ini merasa kelelahan dan sempat berhenti untuk istirahat namun secara tiba-tiba korban tak sadarkan diri,” kata Iptu Sutopo Pranolo, Kamis (27/4).

Lanjut Kapolsek, korban sempat berupaya dilarikan ke klinik terdekat, namun tidak dapat ditangani karena keterbatasan peralatan. Kemudian korban 

dilarikan ke Puskesmas Sukamakmur, namun saat diperjalanan korban meninggal dunia.

“Diduga korban ini mengalami kelelahan ditambah lagi menurut keterangan yang diberikan keluarga, korban juga memiliki riwayat penyakit komplikasi,” tuturnya.

Baca juga: Wisatawan Meninggal Dunia di Curug Suakan Rumpin

Jenazah korban, sambungnya, langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan, dan pihak keluarga juga telah menerima dengan ikhlas bahwa kejadian ini merupakan sebuah musibah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *