Scroll untuk baca artikel
Hukum & Kriminal

Diduga Gangster, Polisi Amankan 8 Orang di Bogor

930
×

Diduga Gangster, Polisi Amankan 8 Orang di Bogor

Sebarkan artikel ini
Diduga Gangster, Polisi Amankan 8 Orang di Bogor
Sat Sampta Polres Bogor amankan 8 orang yang diduga gangster.

BOGOR, Kobra Post Online – Sat Samapta Polres Bogor Polda Jabar berhasil mengamankan 8 orang diduga gangster di Jalan Raya Jakarta Bogor tepatnya di depan Pabrik Kulit sekitar pukul 02.00 WIB Minggu dinihari (14/5).

Kasat Samapta Polres Bogor, Iptu Yogi Nugraha menjelaskan, laporan masyarakat yang diterimanya karena adanya sekelompok yang diduga gangster akan membuat keonaran.

“Mendapat laporan ini kami langsung mendatangi lokasi tepatnya di Pabrik Kulit Jalan Raya Jakarta Bogor,” kata Iptu Yogi.

Sesampainya di lokasi, sambungnya, sekelompok yang diduga gangster berhamburan dan ada yang kabur melarikan diri ke arah Jalan Raya Sentul, Kandang Roda.

“Setelah kami kejar berhasil diamankan 8 orang yang diduga sebagai kelompok gangster di dekat SMPN 2 Sukaraja Jalan Raya Baru Sentul,” tutur Iptu Yogi.
amankan.
Barang bukti berhasil disita oleh Sat Samapta Polres Bogor.

Baca juga: Polsek Babakan Madang Amankan Pelaku Konvoi Sepeda Motor Pembawa Pedang

Selain mengamankan 8 orang, polisi juga menyita barang bukti senjata tajam berupa samurai, kendaraan roda 2 jenis Vario warna hitam dan Honda Beat warna hitam, Mio warna merah, Beat warna hitam, NMAX warna biru, dan Handphone  4 buah berbagai merek.

Lanjut Iptu Yogi, saat ini ke 8 orang yang diamankan di Mapolres Bogor telah diserahkan ke Sat Reskrim Polres Bogor untuk dilakukan tindakan lebih lanjut, dengan proses pemeriksaan dan pengembangan perkara terkait kelompok lainnya yang meresahkan kamtibmas di wilayah Kabupaten Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *