Anggota DPRD Kabupaten Bogor Sebut Pelayanan RSUD Leuwiliang Kurang Maksimal

oleh -937 views
Anggota DPRD

BOGOR, Kobrapostonline.com – Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Aan Triana mengatakan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang kurang maksimal. Hal ini dikatakan Aan berdasarkan adanya laporan yang diterima dari masyarakat.

“Memang ketika berbicara leading sector, ini komisi IV. Hanya saja karena memang kita berangkatnya dari Dapil 5, apalagi saat itu ada telepon malam-malam kabar duka. Jelas yang kita kritisi adalah pelayanan rumah sakit yang begitu tidak maksimal, sehingga terjadi pasien meninggal dunia,” jelas Aan ketika melakukan reses masa sidang I tahun 2019 di Aula Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jumat (20/12/2019).

Baca juga : Bocah dari Kencana si Penakluk Ular Kobra

Oleh karena itu, Aan berjanji akan menyoroti dengan serius terkait permasalahan ini. Bahkan, ia menjanjikan tidak akan terjadi lagi hal serupa di masa mendatang.

Selain itu, ia juga menyebut akan mendorong peningkatan pelayanan bagi masyarakat. Pasalnya, sebagian besar anggaran pemerintah telah digelontorkan untuk pelayanan kesehatan publik ini.

“Enggak ada cerita, kasih pelayanan terbaik buat yang sakit. Harus diselidiki, silahkan teman-teman konfirmasi ke komisi IV untuk leading sektor masalah RSUD,” tegas Anggota DPRD itu.

Reporter : Andres

Editor : Agus P.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *