Sertijab Kades Kota Batu Berjalan Lancar dan Khidmat

oleh -907 views
Sertijab Kades Kota Batu

BOGOR, Kobrapostonline.com – Sertijab Kades Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor masa bakti 2019-2025 yang digelar di aula desa, Sabtu (21/12), berjalan lancar dan khidmat.

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dari Pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Kota Batu, Iwan Darmawan kepada Ratna Wulansari sebagai Kades terpilih yang telah resmi dilantik oleh Bupati Bogor, Ade Yasin, di Gedung Tegar Beriman Cibinong, Rabu (18/12).

Hadir dalam acara itu Camat Ciomas Chairuka Judhyanto Nugroho, Danramil Ciomas Mayor Inf. Ratno Sudarmaji, Babinmas sebagai perwakilan dari Kapolsek Ciomas, Babinsa, Tokoh Masyarakat, serta para simpatisan Kades terpilih.

Pjs Kades Kota Batu, Iwan Darmawan dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dirinya selama memimpin Desa Kota Batu.

“Saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat maupun perangkat desa, jika selama ini banyak kesalahan yang telah saya perbuat baik disengaja maupun tidak,” ungkapnya.

Baca juga : Anggota DPRD Kabupaten Bogor Sebut Pelayanan RSUD Leuwiliang Kurang Maksimal

Iwan juga mengutarakan bahwa selama menjadi Pjs, dirinya sudah mencoba untuk menegakkan transparansi terkait anggaran yang dikelola oleh desa.

“Selama ini, terkait anggaran sudah terpampang di kantor desa. Baik anggaran dana desa (ADD), dana desa (DD) dan lainnya,” tuturnya.

Sementara itu, Ratna Wulansari Kades Kota Batu terpilih juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir pada acara sertijab ini.

“Tak lupa saya juga menucapkan terima kasih kepada warga Kota Batu yang telah mendukung dan memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin Kota Batu selama periode 2019-2025,” katanya.

Reporter : D. Alek

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *