Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Aksi Demonstrasi Mahasiswa Unpak, dari Salat Ashar Berjamaah Berujung Rusak APK Partai

384
×

Aksi Demonstrasi Mahasiswa Unpak, dari Salat Ashar Berjamaah Berujung Rusak APK Partai

Sebarkan artikel ini
Sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) Partai dicabut paksa dan dibersihkan oleh masa aksi

BOGOR, Kobra Post Online – Aliansi mahasiswa dari Keluarga Mahasiswa Universitas Pakuan (Unpak) menggelar aksi demonstrasi di Jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor hari ini, Rabu (4/10).

Beberapa isu digaungkan dalam aksi ini seperti UU Cipta Kerja, Tragedi Kanjuruhan, Penggusuran Rempang, Dago Elos, Kalimantan Tengah, Citayem, Polemik Pendidikan di Kota Bogor hingga Kerusakan Alam.

Puluhan mahasiswa itu tiba di Jalan Sudirman sekitar pukul 16.30 WIB sembari membawa spanduk bertulisan ‘Dago Elos Never Lose’, pengeras suara, dan sejumlah bendera partai. Mahasiswa yang mayoritas menggunakan pakaian serba hitam ini sempat melakukan orasi hingga ibadah Salat Ashar di lokasi aksi.

Baca juga: Mahasiswa UIKA Turun ke Jalan, Suarakan Keadilan bagi Warga Pulau Rempang

Di balik pagar kawat berduri, pihak kepolisian yang sedang mengawal jalannya aksi turut serta melaksanakan ibadah Salat Ashar. Terlihat, Salat Ashar dipimpin langsung Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

Usai menjalankan ibadah Salat Ashar, mahasiswa kembali berorasi hingga membubarkan diri tepat pukul 17.20 WIB.

Saat pulang, sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) Partai dicabut paksa dan dibersihkan oleh masa aksi di sepanjang Jalan Air Mancur hingga Jalan Pemuda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *