Seni Budaya Warnai Pelepasan Siswa MTs PUI

oleh -1.647 views
Pelepasan siswa MTs PUI Kota Bogor
Upacara adat pelepasan siswa MTs PUI Kota Bogor

BOGOR, Kobrapostonline.com – Kolaborasi Seni Budaya Sunda dengan Timur Tengah warnai Pelepasan siswa MTs PUI Kota Bogor angkatan 2018-2019. Acara yang berlangsung di Gedung Bima Markas Komando Group C Paspampres, Jl. Lawanggintung Kota Bogor, dihadiri oleh pengurus PUI, Pengawas, Kemenag Depag Kota Bogor, serta orang tua siswa.

“Kami menampilkan kolaborasi antara seni Budaya Sunda dan Timur Tengah, karena sekolah ini berbasis agama Islam. Alhamdulillah, penampilan mereka dapat memukau para tamu undangan. Sehingga gemuruh tepuk tangan memperhangat suasana,” kata Ahmad Yusup S.Pdi, M.Pdi Kepala MTs PUI Kota Bogor.

Pelepasan siswa tahun ini, lanjut Yusup, sebanyak 131 orang. Sedangkan yang menjadi perwakilan Raja dan Ratu sebagai siswa siswi terbaik yakni Askia dan Risma.

“Mereka adalah siswa siswi teladan yang harus diikuti oleh adik kelasnya sebagai penerus mereka pada tahun berikutnya,” ungkapnya.

Pelepasan siswa MTs PUI Kota Bogor
Baca juga :
> Pemkot Bogor Terus Berupaya Jalan R3 Dapat Dibuka
> PWSC Anggap KWSC Melanggar Hukum

Terakhir Yusup berharap, agar para alumni MTs PUI Kota Bogor menjadi insan yang berguna bagi dirinya dan bermanfaat bagi orang lain. Sebagai penerus generasi bangsa yang berkualitas mandiri dan berjiwa sosial dengan dasar iman dan taqwa.

“Terlebih lagi untuk meningkatkan semangat belajar dan menimba ilmu. Dalam kesempatan pada kondisi yang sehat, jangan membuang waktu dengan percuma,” harapnya.

Reporter : Hamid

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *