Peduli COVID-19, Gibas Kota Bogor Bagikan Takjil dan Masker Gratis

oleh -843 views
Gibas Resort Kota Bogor Bagikan Takjil
Gibas Resort Kota Bogor Bagikan Takjil.

BOGOR, Kobrapostonline.com – Peduli COVID-19, Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Resort Kota Bogor bagikan takjil dan masker gratis.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Pangkalan Raya, Villa Bogor Indah II, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor. Minggu (17/05/2020) sore.

Ketua Gibas Resort Kota Bogor, Umar Jagad mengatakan, aksi sosial kali ini membagikan 500 bungkus takjil dan 300 pcs masker gratis kepada para pejalan kaki, pengendara motor dan mobil di sekitar Jalan Pangkalan Raya.

“Kegiatan di Bulan Ramadhan ini sudah kita canangkan sebelumnya sebagai aksi sosial Gibas Resort Kota Bogor. Dalam menghadapi penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di masa pandemi viru Corona ini,” katanya.

Gibas Resort Kota Bogor

Menurut Umar Jagad, selain merupakan kegiatan mulia, aksi ini juga dapat memberikan motivasi bagi semua anggota Gibas untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

“Saya mengucapkan terimakasih untuk Kang Dadang, Kang Dayat, Kang Jack serta semua donatur yang sudah membantu dan menyisihkan sebagian rezekinya,” ungkapnya.

Ketua Resort Gibas itu menambahkan, aksi sosial ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi situasi di tengah wabah Corona.

“Alhamdulillah, kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar. Semua ini berkat sinergitas yang baik antara subsektor, sektor dan resort Gibas Kota Bogor. Secara pribadi, saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan maksimal. Sehingga acara ini sukses,” imbuhnya.

Baca juga : Ormas Gibas Kota Bogor Semprot Wilayah Bantarjati

Sementara, Ketua Subsektor Kedung Halang Gibas Kota Bogor, Taufik Hidayat menegaskan, meski di tengah pandemi COVID-19, semangat para anggota Gibas tidak pernah surut untuk melakukan aksi sosial.

“Dengan dukungan dari semua pihak, termasuk Gibas Resort Kota Bogor. Akhirnya kegiatan peduli COVID-19 ini dapat terlaksana, meskipun sempat terkendala dengan turunnya hujan. Tapi itu tidak menyurutkan semangat kita untuk berbagi dengan sesama,” pungkas Taufik.

Reporter          : Kontributor/ SSS.

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *