Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Motif Hilangnya Anggi Karena Asmara

982
×

Motif Hilangnya Anggi Karena Asmara

Sebarkan artikel ini
Ke-dua belah pihak besepakat untuk berdamai, ditandai dengan proses penandatanganan.

BOGOR, Kobra Post Online – Motif hilangnya Anggi Anggraeni (21) yang hilang sehari setelah melangsungkan pernikahan ternyata karena asmara. 

Warga Kampung Sindang Pala RT 03 RW 04 Desa Mekarsari Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor, meninggalkan Fahmi suaminya pada 27 Juli lalu.

Setelah istrinya diketemukan, Fahmi suami Anggi tidak akan menuntut melalui jalur hukum. Fahmi akan menceraikan istrinya dan menyerahkan kepada orang tuanya agar segera dinikahi oleh mantan kekasihnya berinisial D.

Kapolsek Rancabungur Polres Bogor, Iptu Hartanto Rahim membenarkan bahwa ke-dua belah pihak sudah berdamai, bersepakat menyelesaiakan permasalahan tersebut secara kekeluargaan dan saling menerima.

“Kami bersama aparatur desa setempat telah melakukan mediasi, pada Sabtu (8/7),” kata Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto kepada Kobra Post Online.

Orang tua Anggi Anggraeni.
Baca juga: Viral Pengantin Wanita Warga Mekarsari Rancabungur Menghilang

Menurut Hartanto, dalam mediasi telah dibuat surat kesepakatan bersama yang ditandatangani ke-dua belah pihak, serta para saksi baik ke-dua orangtua dan perangkat desa.

Kapolsek menuturkan, Anggi Anggraeni pergi meningalkani suaminya yang baru di nikahinya pada tanggal 26 Juni 2023 lalu.

Anggi dilaporkan menghilang oleh Fahmi suaminya pada tanggal 27 Juli 2023. Anggi pergi dengan alasan sedang memesan ayam geprek di aplikasi online, dan akan mengambil nya di ujung jalan arah rumahnya sekitar pukul 17.00 WIB. Namun, saat itu Anggi tak kunjung kembali kerumahnya.

“Suaminya melaporkan orang hilang ke Polsek Rancabungur pada tanggal 28 Juli 2023,” jelas Hartanto.

Mantan kekasih Anggi.
Baca juga: Anak Wanitanya Hilang Usai Menikah, Yudi Curigai Teman Sekantor

Hartanto melanjutkan, tanggal 4 Juli 2023 Anggi sempat menghubungi ibunya melalui WhatsApp.

“Dalam WhatsApp Anggi mengatakan, ibu neng baik-baik saja dan saat ini neng berada di Jakarta, tidak perlu mengkhawatirkan neng yah. Suatu saat neng akan pulang, neng sayang ibu,” papar Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, ibu terlapor sempat menghubungi balik melalui via telephone. Akan tetapi nomor kontak tersebut sudah tidak aktif. Sampai akhirnya Anggi diketahui pada hari Jumat tanggal 7 Juli 2023 berada di Bandung bersama mantan kekasihnya yang ada di Jakarta.

Kini Anggi sedang dalam perjalanan pulang kerumahnya di Rancabungur pada hari Sabtu tanggal 8 Juli 2023.

Baca juga: Polsek Rancabungur Sebut Telah Selidiki Pengantin Baru yang Tiba-tiba Menghilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *