Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Viral Pengantin Wanita Warga Mekarsari Rancabungur Menghilang

1357
×

Viral Pengantin Wanita Warga Mekarsari Rancabungur Menghilang

Sebarkan artikel ini
wanita.
Foto pernikahan Anggi Anggraeni dan Fahmi.

BOGOR, Kobra Post Online – Anggi Anggraeni menghilang sehari setelah melangsungkan akad nikah pada 25 Juni 2023 lalu dengan Fahmi. Misteri hilangnya wanita berusia 21 tahun ini menghebohkan warga Kampung Sindang Pala, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Berdasarkan keterangan Fahmi, di hari itu tepat 26 Juni 2023 sore, Anggi berpamitan untuk membeli jus. Sempat pulang ke rumah, wanita muda itu kembali keluar sembari berkirim pesan pada suaminya untuk meminta izin melakukan transaksi Cash On Delivery (COD) ayam geprek.

“Dia sempat chat saya dan bilang, a neng ada di depan gang, lagi COD ayam geprek buat makan kita,” Fahmi bercerita pada Kobra Post di kediamannya, Selasa (4/7).

Baca juga: Tergiur Postingan di Facebook, Empat Wanita Jadi Korban Perdagangan Orang

Entah firasat apa yang Fahmi miliki. Usai membaca pesan singkat istrinya itu, ia langsung melakukan panggilan video untuk memastikan.

“Saya langsung video call buat memastikan, dan benar dia di situ,” ujarnya.

Usai melakukan panggilan video, Anggi mengeluh bahwa pesanan ayam gepreknya tak kunjung datang. Padahal baterai smartphone-nya sebentar lagi habis.

Fahmi pun menyarankan istrinya untuk pulang terlebih dahulu. Sayangnya, Anggi bersikukuh menunggu pesanannya.

“Kata dia, bentar ini yang mengantarkan sedang otw. Lalu saya mandi, setelah mandi saya chat kembali namun handphone-nya sudah tidak aktif,” kata Fahmi.

Baca juga: Citra Hartati Sosok Wanita Inspiratif dari Menteng

Mendapati istrinya tidak bisa dihubungi, rasa khawatir pun muncul di benak Fahmi. Ia bergegas mendatangi gang tempat istrinya menunggu pesanan ayam geprek.

Bagai disambar petir, sesampainya di gang, Fahmi tidak menemukan Anggi di sana. Ia pun sibuk mencari wanita kesayangannya itu ke sana ke mari, namun Anggi tidak bisa ditemukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *