Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Anak Wanitanya Hilang Usai Menikah, Yudi Curigai Teman Sekantor

1873
×

Anak Wanitanya Hilang Usai Menikah, Yudi Curigai Teman Sekantor

Sebarkan artikel ini
hilang.
Ayah Anggi, Yudi Suhendar.

BOGOR, Kobra Post Online – Seorang pengantin wanita di Kampung Sindang Pala, Desa Mekarsari Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor tiba-tiba menghilang. Anggi Anggraeni (21), raib bagai ditelan bumi sehari setelah melangsungkan akad nikah.

Ayah Anggi, Yudi Suhendar mengaku bahwa ia mengetahui hilangnya sang anak dari menantunya, Fahmi. Saat kejadian, Yudi sedang berada di rumah.

“Di rumah ada saya, istri saya, adik dari anak saya yang hilang ini dan suaminya. Jadi anak saya mau keluar buat COD itu tidak bilang ke saya, namun izin ke suaminya. Jadi anak saya keluar pakai baju apa dan semacamnya itu tidak tahu,” jelas Yudi di kediamannya, Selasa (4/7).

Yudi bercerita, ia dan keluarga langsung bergegas ketika mendapat kabar Fahmi tidak bisa menemukan Anggi. Pencarian bersama keluarga ini dilakukan pada malam hari setelah Fahmi tidak bisa menghubungi Anggi.

“Suaminya bilang ke saya, ko Anggi tidak ada padahal sudah malam. Dengar itu kita semua panik, kita cari ke sana, cari ke sini tidak ada,” ucapnya.

Baca juga: Viral Pengantin Wanita Warga Mekarsari Rancabungur Menghilang

Yudi menjelaskan, segala upaya mencari belum membuahkan hasil. Kecurigaan pun muncul. Ada seorang teman Anggi yang muncul di benak Yudi.

“Jadi, sebelum akad empat teman-teman Anggi datang dan menginap. Tiga orang pulang setelah akad, satu orang masih menginap,” ucapnya.

Setelah ditelusuri, salah seorang teman Anggi mengaku sempat menerima pesan singkat pada pukul 19.00 WIB. Dalam pesan itu, Anggi meminta diantar ke Bojong Gede.

“Asumsi saya, Anggi ada di Jakarta karena kalau berangkat dan pulang kerja, dari Stasiun Bojong Gede. Kesimpulan keluarga untuk mencari ke Jakarta mengendarai sepeda motor,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *