Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Polsek Rancabungur Sebut Telah Selidiki Pengantin Baru yang Tiba-tiba Menghilang

988
×

Polsek Rancabungur Sebut Telah Selidiki Pengantin Baru yang Tiba-tiba Menghilang

Sebarkan artikel ini
Polsek Rancabungur melakukan pemeriksaan kepada mantan kekasih korban.

BOGOR, Kobra Post Online – Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto Rahim mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan penyelidikan secara mendalam terkait hilangnya seorang wanita pengantin baru di Kampung Sindang Pala, Desa Mekarsari Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

“Kemarin tim penyidik telah memeriksa keterangan dari pelapor dan beberapa kerabat dari si korban,” katanya di Bogor, Selasa (4/7).

Hartanto mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan kepada mantan kekasih korban. Pasalnya, beredar rumor bahwa korban dibawa kabur oleh mantan kekasihnya dengan motif asmara.

Baca juga: Viral Pengantin Wanita Warga Mekarsari Rancabungur Menghilang

Namun hingga saat ini masih belum ada bukti ataupun petunjuk adanya keterlibatan mantan kekasih atas hilangnya korban.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak berspekulasi atas kasus hilangnya korban, apalagi menyebarkan informasi yang tidak valid di media sosial,” ucapnya.

Baca juga: Anak Wanitanya Hilang Usai Menikah, Yudi Curigai Teman Sekantor

Diketahui, Anggi Anggraeni menghilang sehari setelah melangsungkan akad nikah pada 25 Juni 2023 lalu dengan Fahmi. Berdasarkan keterangan Fahmi, di hari itu tepat 26 Juni 2023 sore, Anggi berpamitan untuk membeli jus.

Sempat pulang ke rumah, wanita muda itu kembali keluar sembari berkirim pesan pada suaminya untuk meminta izin melakukan transaksi Cash On Delivery (COD) ayam geprek. Tak lama berselang, Anggi tidak bisa dihubungi dan keberadaannya tidak diketahui hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *