Medsos Ramai Dengan Beredarnya Foto Bobby Bersama Hj Fitriani

oleh -1.195 views
Foto di Medsos
Foto Bobby Nasution bakal calon (Balon) Walikota Medan bersama Hj Fitriani Manurung Balon Wakil Walikota Medan yang sedang ramai di Medsos

MEDAN, Kobrapostonline.com – Kini media sosial (Medsos) tengah ramai dengan beredarnya foto Bobby Nasution bakal calon (Balon) Walikota Medan bersama Hj Fitriani Manurung Balon Wakil Walikota Medan. Menanggapi hal tersebut, Hj Fitriani mengatakan kepada wartawan, itu merupakan hal yang wajar dan foto tersebut memang diambil dari kantor DPC PDIP Medan saat kunjungan silahturahmi Bobby.

“Namanya juga masyarakat. Ya, bebas saja menentukan pilihan. Memang benar itu foto saya dan Bobby yang diambil oleh teman saya di ruang atas,” katanya, Selasa (17/03/2020) sore.

Wanita berhijab yang akrab disapa Bunda itu juga mengatakan kesiapanya untuk maju mendampingi Bobby Nasution jika nanti dipercaya oleh DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melalui rekomendasi, serta mematuhi aturan yang telah ditetapkan.

Sebelumnya diketahui bahwa Bobby Nasution berkunjung ke Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDIP Kota Medan dengan mengenakan jaket hitam bersimbol logo PDIP. Senin (16/03/2020).

Saat itu, Bobby langsung menuju lantai 2 gedung DPC bersama Ketua DPC PDIP Kota Medan Hasyim SE, Roby Barus, Hj Fitriani, Daniel Pinem, Margareth, Felixius, Jhon Andreas dan segenap jajaran serta anggota DPRD Medan dari PDIP.

Usai kegiatan, Bobby kepada wartawan mengatakan, kehadiranya merupakan silahturahmi saja sebagai kader PDIP.

Baca juga : Bupati Bogor Tanam Pohon Tabebuya di Kawasan AEON Mall Sentul

Ketika ditanya siapa yang akan mendampingi dirinya menuju Medan 1, dengan tegas Bobby mengatakan sudah mengusulkan 3 nama dari kader berlambang banteng ini. Namun dirinya enggan menyebutkan siapa nama yang diajukan ke DPP.

“Ya, nanti saja biar DPP yang umumkan. Tapi yang jelas dari kader PDIP,” jawab Bobby singkat sambil tertawa kecil pada wartawan.

Reporter : Surya S.

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *