Hj Fitriani Manurung : Jalin Hubungan Sosial Dengan Warga Medan

oleh -1.719 views
Hj Fitriani Manurung
Hj Fitriani Manurung (tengah-baju putih). Salah satu bukti foto, dirinya dekat dan disenangi setiap orang.

Kobrapostonline.com – Hj Fitriani Manurung bakal calon (Balon) Wakil Walikota Medan periode 2020-2025, belum lama ini mengatakan kepada awak media bahwa, kedekatan dirinya dengan masyarakat khususnya Kota Medan sudah terjalin sejak lama.

Kader tulen Srikandi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu, saat ini menjadi sorotan publik. Karena memiliki kemampuan beradaptasi yang handal dan disenangi banyak orang. Ditambah lagi jiwa sosial dan loyalitas tinggi, sehingga membuat wanita yang akrab disapa Bunda Fitri ini cepat dikenal.

Sebagai istri dari Kombespol Ilsruddin, seorang Polisi yang pernah bertugas di Mapolda Sumatera Utara (Sumut) mengisi jabatan Dir Binmas, Bunda Fitri selalu aktif mengikuti kegiatan – kegiatan kepolisian hingga saat ini.

“Ya sebagai istri Polisi, tentunya harus aktif mengikuti kegiatan-kegiatan sosial. Hubungan kedekatan sosial saya dengan masyarakat sudah lama terjalin sejak bapak dulu berdinas di Polda Sumut sebagai Dir Binmas,” demikian disampaikan wanita berhijab itu.

Hj Fitriani Manurung
Hj Fitriani Manurung (kedua dari kiri) saat mendampingi sang Suami pada kegiatan Kepolisian

Baca juga : Mengenal Lebih Dekat Hj. Fitriani Manurung, Balon Wakil Walikota Medan

Soal pencalonannya menjadi bakal calon Wakil Wali Kota Medan, Hj Fitriani membenarkan hal tersebut. Serta mengutarakan bahwa atas dasar dengan ilmu dan kemampuan yang dimiliki, jiwanya merasa terpanggil untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Medan.

Selain itu, Hj Fitriani Manurung ingin mengajak semua masyarakat secara bersama – sama untuk menuju Kota Medan yang lebih baik lagi.

Reporter : Surya S./ Indra

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *