Kobra Post Berbagi Kepada Tukang Becak

oleh -533 views
kobra post berbagi

Pempred itu menyampaikan, apabila ada donatur dari rekan-rekan pengusaha yang akan membantu untuk berbagi kepada masyarakat. Kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin setiap minggunya.

“Kita lihat kondisi keuangan kita nantinya. Kalaupun kalau ada donatur Insya Allah kita bisa jalankan secara rutin nantinya,” ucapnya.

Terakhir, program berbagi ini mesti terlaksana dengan baik. Karena, banyaknya masyarakat kurang mampu yang memerlukan pertolongan.

“Baik pengusaha maupun pejabat, hendaklah berbagi. Bisa melalui kami tanpa mengharapkan apapun, bisa juga dilakukan sendiri,” pungkasnya.

Baca juga : 100 Persen Capaian Vaksinasi, RT dan RW Terima Penghargaan

Suparno salah satu tukang becak mengatakan kegiatan Kobra Post berbagi ini merupakan tindakan yang mulia dan sangat luar biasa.

“Saya mewakili teman-teman pengemudi becak mengucapkan terima kasih. Semoga Kobra Post semakin jaya serta lebih mempedulikan aspirasi rakyat kecil. Ini merupakan kegiatan yang sangat mulia, karena dalam kondisi sulit seperti sekarang mampu untuk berbagi. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami yang terdampak pandemi covid-19,” paparnya.

Reporter          : Junaedi & Hamid

Editor              : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *