Kobra Post Berbagi Kepada Tukang Becak

oleh -191 views
kobra post berbagi

BOGOR, Kobra Post Online – Di tengah pandemi Covid-19, Majalah Kobra Post berbagi kepada puluhan tukang becak yang biasa mangkal di kawasan Kejaksaan Kota Bogor. Aksi sosial akan dilaksanakan secara rutin setiap Jum’at.

“Aksi sosial ini Insya Allah akan rutin setiap minggunya. Tujuan berbagi ini menolong warga, khususnya tukang becak,” kata Mahmudin Nurdin Pemimpin Redaksi Majalah Kobra Post, Jum’at (8/10/2021).

Selain menolong, lanjutnya, kegiatan ini merupakan penggerak bagi rekan-rekan Kobra Post dengan gemar berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan kita berbagi ini merupakan simbol kepudulian kita, serta bagi elemen lain yang memiliki rezeki lebih hendaklah gemar berbagi. Karena kondisi masyarakat saat ini sangat memprihatinkan,” ungkapnya.

Didin (panggilan akrab -red) menjelaskan, bantuan itu untuk masyarakat yang tidak memiliki penghasilan. Serta bagi warga yang mempunyai penghasilan tapi sangat tidak mencukupi.

“Seperti tukang becak. Setelah kami amati berjam-jam, mereka duduk tidak ada penumpang. Itulah yang membuat kami terketuk. Walaupun sedikit, kita mencoba untuk berbagi,” jelasnya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *