100 Persen Capaian Vaksinasi, RT dan RW Terima Penghargaan

oleh -93 views
Penghargaan
Foto bersama RT dan RW di Kelurahan Babakan yang menerima penghargaan atas pencapaian 100 persen vaksinasi.

BOGOR, Kobra Post Online – Tak hanya Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  Kota Bogor yang memberikan penghargaan kepada para Lurah yang telah berhasil mencapai 100 persen vaksinasi.

Hal serupa juga diikuti oleh Kelurahan Babakan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor yang memberikan reward kepada para Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW). Karena telah berhasil melakukan vaksinasi terhadap warganya hingga 100 persen.

Di Kecamatan Bogor Tengah, baru dua kelurahan yang memberikan penghargaan kepada Ketua RT dan RW terkait pencapaian 100 persen  vaksinasi. Selain Kelurahan Babakan juga Kelurahan Panaragan.

Pemberian penghargaan ini karena suksesnya pelaksanaan vaksinasi tidak terlepas dari peran Ketua RT dan RW. Mereka terus menerus mensosialisasikan dan mengajak warganya untuk di vaksin.

Lurah Babakan Mohammad Arifin mengatakan, pemberian reward itu sebagai bentuk apresiasi kepada para Ketua RT maupun RW yang sudah melakukan percepatan vaksinasi. Dalam pembentukan herd immunity, peran Ketua RT dan RW di wilayah sangat besar. Terutama mengajak dan mengarahkan warga untuk di vaksinasi.

“Pemberian reward atau penghargaan ini untuk para Ketua RT dan RW yang sudah sukses seluruh warganya di vaksinasi. Semoga penghargaan ini memotivasi para Ketua RT maupun RW yang ada di Kelurahan Babakan,” kata Arifin kepada Kobra Post online, Rabu (6/10/2021).

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *