Scroll untuk baca artikel
Sorot Desa

Jelang Iduladha Warga Desa Leuwimekar Terima BLT 900 ribu

44
×

Jelang Iduladha Warga Desa Leuwimekar Terima BLT 900 ribu

Sebarkan artikel ini
Simbolis penyerahan BLT DD.

BOGOR, Kobra Post Online – Menjelang Hari Raya Iduladha 1445 H, warga Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) sebesar Rp 900 ribu yang dibagikan di kantor desa setempat, Sabtu (15/6).

“Ada 90 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) warga kami yang terima BLT DD,” kata Kepala Desa Leuwimekar, May Sumarno kepada Kobra Post Online di sela-sela pembagian BLT

May Sumarno mengatakan, BLT sebesar Rp 900 ribu ini untuk tiga bulan yaitu Januari, Februari dan Maret. Berikutnya setelah lebaran iduladha akan dibagikan lagi yaitu untuk April, Mei dan Juni.

Lebih lanjut May Sumarno menyebutkan bahwa alokasi BLT yang digelontorkan dari dana desa mencapai Rp600 juta.

“Jumlah 90 KPM penerima BLT di Desa Leuwimekar merupakan penerima terbanyak di Kecamatan Leuwiliang, dan mereka mereka layak menerimanya. Semoga bisa bermanfaat, dan bisa membantu untuk kebutuhan lebaran Iduladha,” ucapnya.

Penerima manfaat BLT DD.
Baca juga: Polwan Cantik yang Piawai Berbahasa Isyarat

Sementara itu, Camat Lewiliang WR Pelitawan yang turut hadir dalam pembagian BLT mengatakan, pihaknya sengaja datang ke Desa Leuwimekar untuk memastikan pembagian BLT di Desa Leuwimekar berjalan lancar.

“Alhamdulillah saya menyaksikan langsung berjalan tertib dan lancar,” kata Camat yang akrab disapa Iwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *