Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Ada Pesta HJB ke 540, Jalan Sekitar Alun-alun Kota Bogor Ditutup

1959
×

Ada Pesta HJB ke 540, Jalan Sekitar Alun-alun Kota Bogor Ditutup

Sebarkan artikel ini
alun-alun kota bogor
Ada pesta HJB Jalan Kapten Muslihat besok (3/6) sore ditutup sementara.

BOGOR, Kobra Post Online – Pemerintah Bogor akan menggelar sejumlah acara di Alun-alun Kota Bogor untuk memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke 540.

Selama pesta peringatan HJB berlangsung, lalu lintas sekitar Alun-alun Kota Bogor ditutup sementara yaitu di Jalan Kapten Muslihat dan Jalan Dewi Sartika, Kota Bogor.

Kabag Ops Polresta Bogor Kota Kompol Prasetyo Purbo mengatakan ada dua ruas jalan yang ditutup, yakni Jalan Kapten Muslihat dan Jalan Dewi Sartika.

Jalan Kapten Muslihat akan ditutup selama kurang lebih 30 menit. Sementara itu, Jalan Dewi Sartika harus steril dari kendaraan hingga acara berakhir pukul 23.00 WIB.

“Besok sore itu akan ada iring-iringan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Bogor, mulai dari balai kota sampai Alun-alun. Jajaran Forkopimda akan menunggang kuda, sedangkan para istri-istrinya akan naik delman. Selama iring-iringan melintas, Jalan Kapten Muslihat ditutup,” kata Kompol Prasetyo di Mapolresta Bogor Kota, Kamis (2/6).

Iring-iringan Forkopimda, sambung Kabag Ops itu, akan dimulai pada pukul 15.30 WIB, diperkirakan akan berakhir pukul 16.00 WIB.

Lanjut Prasetyo menjelaskan, kendaraan dari arah Jalan Merdeka menuju Jalan Juanda yang biasa melewati Jalan Kapten Muslihat akan dialihkan sementara melalui Jalan Paledang hingga tembus Jalan Juanda. Sementara itu, kendaraan menuju Jalan Dewi Sartika via Jalan Gedong Sawah akan dialihkan ke Jalan Pengadilan.

Baca juga : HJB ke 540, Pemkot Gelar Helaran Hingga Pentas Musik

Polisi mengimbau kepada pihak perkantoran untuk menghentikan jam operasional pada pukul 14.00 WIB agar tidak terjebak, karena ada penutupan arus lalu lintas di sekitar Alun-alun Kota Bogor.

“Jadi dimajukan, biasanya tutup jam 16.00 WIB jadi jam 14.00 WIB, supaya tidak terjadi penumpukan,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *