Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Heboh! Warga Citeureup Temukan Jasad Kakek 77 Tahun Dalam Sumur

366
×

Heboh! Warga Citeureup Temukan Jasad Kakek 77 Tahun Dalam Sumur

Sebarkan artikel ini

BOGOR, Kobra Post Online – Warga Kelurahan Citeureup Kabupaten Bogor dikejutkan dengan ditemukannya jasad seorang kakek berusia 77 tahun di dalam sebuah sumur di Desa Puspanegara, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, pada Selasa (19/9) kemarin. Korban diketahui berinisial MS.

Sebelum ditemukan di dalam sumur, MS diketahui sedang berjemur di halaman rumahnya. Saat itu, MS ditinggal anak dan istrinya untuk pergi ke pasar. Ketika anak dan istrinya kembali dari pasar, MS menghilang dan tidak diketahui keberadaannya.

Istri MS yang panik langsung melakukan pencarian di area sekitar rumahnya. Alangkah kagetnya ia ketika mendapati sumur yang seharusnya tertutup rapi, malah terbuka lebar. Seketika ia pun mencurigai sumur itu hingga akhirnya menemukan MS dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Pihak Kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad MS, dan menggelar olah tempat kejadian perkara.

Baca juga: Polsek Gunung Putri Temukan Kendaraan Bermotor Diduga Curian

Kapolsek Citeureup, Kompol Yufrialdi mengatakan, bahwa berdasarkan keterangan yang diperoleh dari pihak keluarga, MS mengalami sakit dan depresi akibat penyakit stroke yang dideritanya sejak lama. Sehingga MS diduga bunuh diri dengan melompat ke dalam sumur.

“Motifnya dikarenakan korban mengidap sakit stroke yang tidak kunjung sembuh,” ucapnya.

Setelah dievakuasi jasad MS langsung dimakamkan oleh pihak keluarga. “Pihak keluarga menganggap kejadian adalah musibah,” kata Yufrialdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *