Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Mayat Pria Ditemukan di Sungai Cipamingkis Sukamakmur

868
×

Mayat Pria Ditemukan di Sungai Cipamingkis Sukamakmur

Sebarkan artikel ini

BOGOR, Kobra Post Online – Warga Desa Sirnajaya Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat di aliran Sungai Cipamingkis pada Minggu pagi (7/5).

Mayat berjenis kelamin pria tersebut ditemukan oleh seorang warga yang hendak menaiki angkot, melihat adanya sesosok pria tanpa busana menyangkut di sebuah batu besar yang berada di aliran Sungai Cipamingkis.

Kejadian penemuan mayat ini langsung dilaporkan ke Polsek Sukamakmur Polres Bogor dan langsung menindak lanjuti dengan mendatangi lokasi kejadian.

Tempat ditemukannya jasad pria.
Baca juga: Mayat Wanita Mengambang di Sungai Cisadane Warga Cipaku Bogor Selatan

Kapolsek Sukamakmur Polres Bogor, Iptu Sutopo Pranolo mengatakan, jasad pria tersebut adalah warga Desa Wargajaya Kecamatan Sukamakmur.

Informasi dari anak korban bahwa ayahnya tersebut telah menghilang sejak Kamis 4 Mei 2023, dan baru di temukan saat setelah menerima informasi ditemukannya sesosok mayat pria di aliran Sungai Cipamingkis yang tak lain merupakan ayahnya sendiri. “Diduga korban sedang mandi dan mengalami sakit,” jelas Iptu Pranolo.

Atas permintaan keluarga, kata Kapolsek, jasad korban langsung kita serahkan kepada pihak keluarga untuk langsung dimakamkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *