Scroll untuk baca artikel
Hukum & Kriminal

Aniaya Ibu Rumah Tangga, Seorang Pria Ditangkap Polsek Nanggung

31
×

Aniaya Ibu Rumah Tangga, Seorang Pria Ditangkap Polsek Nanggung

Sebarkan artikel ini
Korban (kiri) pelaku (kanan).

BOGOR, Kobra Post Online – Seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Kampung Banar RT 01 RW 09, Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, harus dibawa ke rumah sakit karena babak belur usai dianiaya oleh tetangganya sendiri yang juga warga kampung setempat.

Kapolsek Nanggung, AKP Ade Kamsa membenarkan peristiwa penganiayaan yang menimpa seorang ibu rumah rangga berinisial RR (38) di Kampung Banar RT 01 RW 09, Desa Nanggung.

“Kejadiannya pada Jumat 10 Mei 2024, sekitar pukul 20.15 WIB. Kami menerima laporan dari masyarakat, dan petugas piket Polsek Nanggung langsung bertindak menuju lokasi TKP,” kata Ade dalam rilis yang diterima Kobra Post Online, Senin (13/5).

Lanjut Ade, pelaku penganiayaan bernama Indra alias Hendra, seorang pria berusia 36 tahun. “Kami telah melakukan cek TKP, mengintrogasi saksi dan keluarga korban, serta Hendra si pelaku telah diamankan,” ujarnya.

Informasi lain yang diperoleh Kobra Post Online, peristiwa penganiayaan itu berawal ketika korban RR bersama anak sulungnya, yakni Siska sedang berjualan di warung yang tak jauh dari rumahnya.

Baca juga: Diduga Hendak Tawuran, 21 Orang Digelandang ke Polsek Ciawi

Kemudian, korban di jemput oleh seorang pria tetangganya, dan mengajak musyawarah dirumah adik korban yang bernama Khaerunisa alias Ica.

Setelah tiba di rumah Ica, sudah banyak keluarga pelaku yang jumlahnya lebih dari lima orang, serta keluarga besar orang tua RR yaitu H. Ukar yang juga mantan Kepala Desa Nanggung.

Saat berdiskusi terkait masalah uang kerjasama antar orang orang tua korban dan orang tua Hendra, adik pelaku berisial D melontarkan kalimat yang tidak pantas diucapkan kepada orang tua RR.

RR mencoba meredam agar D tidak mengeluarkan kata-kata tak pantas kepada orang tuanya. Namun bukannya tambah redam justru naik pitam hingga mencengkram wajah korban hingga memar. Sedangkan, pelaku sempat mengangkat RR hingga terpental tubuhnya hingga mengalami luka yang serius.

Baca juga: Polres Bogor Tangkap Seorang Pria Pelaku Penganiaya Mantan Istri

Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Nanggung. Karena keterbatasan alat, RR dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang guna menjalani CT scan hingga rontgen. Atas kejadian itu, korban kini harus menjalani perawatan di salah satu klinik di wilayah Nanggung Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *