Akibat Korsleting Listrik, 1 Unit Rumah Ludes Terbakar

oleh -853 views
Akibat Korsleting Listrik, 1 Unit Rumah Ludes Terbakar
Tim Damkar Kabupaten Bekasi saat melakukan proses pemdaman api

BEKASI, Kobrapostonline.com – Akibat korsleting listrik satu unit rumah warga di Kampung Kali Jeruk RT 001 RW 005 Desa Kali Jaya Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, ludes dilalap si jago merah. Kebakaran tersebut terjadi pada Selasa (03/03) sekitar pukul 09.15 WIB pagi, menghanguskan rumah milik Oom Komariah.

Pantauan awak media dilokasi, korban terlihat sangat syok dengan kejadian tersebut. Sehingga belum dapat dimintai keterangan.

Udin Zaenudin selaku kakak korban mengatakan kepada awak media bahwa api dapat dipadamkan oleh 4 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bekasi yang datang tepat waktu.

“Saya sangat berterimakasih kepada pihak Damkar yang sudah sigap dan cepat dalam melaksanakan tugas. Untungnya hanya satu unit rumah saja yang ludes terbakar dan tidak memakan korban jiwa,” jelasnya.

Udin Zaenudin
Udin Zaenudin, Kakak korban rumah terbakar

Kerugian untuk sementara, lanjutnya, belum dapat ditaksir, yang sudah jelas yaitu satu unit rumah beserta barang-barang berharga lainnya.

“Selain perabotan rumah tangga, surat-surat penting berupa sertifikat tanah dan rumah pun ikut terbakar semua,” imbuh Udin Zaenudin sambil tertunduk lemas.

Baca juga : Walikota Bogor Keluarkan Intruksi Waspada Virus Corona

Kamaluddin selaku Alumni Anwarul Falah dan juga selaku Dewan Pembina Sindikat Wartawan Indonesia (SWI) Cabang Bekasi, menyampaikan keprihatinannya atas kejadian tersebut. Karena rumah yang terbakar adalah milik adik dari teman Alumni Anwarul Falah.

“Semoga saja pihak keluarga korban diberikan kesabaran dan keikhlasan. Dan semoga ada hikmah dari kejadian ini semua,” ucapnya.

Reporter : Surya S.

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *