Touring Akbar AMS 011 Distrik Kota Bogor

oleh -1.317 views

SUKABUMI, Kobrapostonline.com – Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kota Bogor menggelar acara Halal Bihalal dan Touring di Pantai Kebon Kelapa Karang Hawu, Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi, selama dua hari Sabtu dan Minggu (31/08 – 01/09/2019).

Adapun titik kumpul keberangkatan di Taman Makam Pahlawan Dreded Kota Bogor, Sabtu (31/08). Tepat pukul 07.30 WIB seluruh anggota berangkat bersama-sama. Sebagian pasukan menggunakan sepeda motor dan beberapa unit mobil.

Hadir dalam kegiatan tersebut segenap pengurus Distrik dan Rayon beserta 152 orang dari kalangan muda AMS.

Ade Mashudi, SE. Ketua AMS 011 Distrik Kota Bogor mengungkapkan, manfaat Halal Bihalal dan Touring tersebut untuk mempererat silaturahim dalam keluarga besar AMS Kota Bogor.

“Dengan kuatnya hubungan silaturahim akan menumbuhkan semangat baru dalam melakukan berbagai aktivitas serta mempermudah rezeki. Seperti motto juang, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh” ungkapnya.

Ade juga mengatakan, sebagai organisasi tertua di Jawa Barat yang kaya dengan selogan moral, pihaknya akan terus berinovasi dan berbenah diri.

“Agar kelak dapat mengikuti perkembangan zaman dan arus tekhnologi. AMS kini, tidak hanya di Jawa Barat, sudah berkembang diberbagai provinsi,” katanya.

Reporter : Yusup S. (Chuba)

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *