Ketua DPD Nasdem Sukabumi Sesumbar Mundur Jika Tak Capai Target

oleh -78 views
DPD Nasdem
Peringatan HUT Nasdem di Sukabumi. (Foto : Dok. Rani)

SUKABUMI, Kobra Post Online – Meski pelaksanaan pemilu masih kurang dari tiga tahun lagi, namun sejumlah partai politik mulai mengakalkulasi target raihan kursi pada Pemilu tahun 2024. Seperti halnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi.

Partai besutan Surya Paloh itu sudah menargetkan raihan kursi legislatif. Antara lain DPRD  Kabupaten Sukabumi dengan target meraih 6 kursi, DPRD Jabar dan DPR RI masing-masing satu Kursi.

Ketua DPD Partai Nasdem Sukabumi H. Ucok Haris Maulana Yusuf sesumbar siap mengundurkan diri jika partainya tidak mencapai target raihan kursi.

“Saya bersumpah, saya akan mundur jika tidak tercapai target,” tegas H. Ucok kepada awak media di tengah acara peringatan hari ulang tahun Partai Nasdem di Kabupaten Sukabumi, Minggu (7/11/2021).

Sementara itu, H. Ayep zaki yang di gadang-gadang akan menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) Nasdem Kabupaten Sukabumi menyakini, bahwa partainya akan semakin moncer.

“Tentunya wakil Nasdem di legislatif raihan suaranya akan meningkat. Insya Allah Nasdem akan mencetak sejarah menjadi partai yang besar. Yang siap memakmurkan dan mensejahterakan rakyat Indonesia,” tegas Ayep yang mengaku putra asli daerah Sukabumi.

Baca juga : Ratusan Karyawan PT Tang Mas Tuntut Upah dan Pesangon

Ayep mengaku sudah memberikan pelatihan kerja kepada masyarakat di 6 Kecamatan di Kabupaten Sukabumi.

“Pelatihan itu bertujuan supaya mereka bisa membuka usaha mandiri. Alhamudulillah, setelah mendapatkan pelatihan akan lahir kaum muda yang memiliki keterampilan untuk masa depannya,” pungkasnya.

Reporter          : Rani Ika Puspitasari

Editor              : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *