Kades Banjarsari Gelar Pengajian Rutin

oleh -1.235 views

BEKASI, Kobrapostonline.com – Kepala Desa (Kades) Banjarsari, Eri Akadarmadi giat melakukan silaturahmi dengan para Ulama dan Umaro melalui pengajian bulanan yang rutin dilaksanakan pada minggu pertama setiap malam selasa usai ba’da Isya sampai dengan selesai di Desa Banjarsari, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi.

Pengajian bulanan yang diberi nama Majelis Ulama Umaro Desa (MUUD) Desa Banjarsari itu diketuai oleh Ustad Bayuni. Turut hadir dalam acara tersebut para Ulama, staf/pamong Desa, BPD, dan masyarakat.

Kepala Desa Banjarsari, Eri Akadarmadi dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya MUUD dapat lebih mempererat tali silaturahmi dengan para Ulama dan Umaro yang berada di Desa Banjarsari.

“Adapun tema untuk pengajian ini yaitu Menjalin Silaturahmi Ulama dan Umaro Desa Banjarsari, Bersinergi Dalam Membangun,” ucapnya, Senin (02/09/2019).

Ustad Bayuni selaku ketua MUUD Desa Banjarsari mengucapkan rasa syukur dengan adanya kegiatan ini. “Alhamdulillah dengan adanya pengajian bulanan ini bukan hanya mempererat tali silaturahmi saja, akan tetapi bisa menambah ilmu agama juga,” pungkasnya.

Reporter : Surya S.

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *