Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Tekan Stunting, Ketua DPRD Bogor Rudy Susmanto Jadi Orang Tua Asuh

15
×

Tekan Stunting, Ketua DPRD Bogor Rudy Susmanto Jadi Orang Tua Asuh

Sebarkan artikel ini
Tekan Stunting, Ketua DPRD Bogor Rudy Susmanto Jadi Orang Tua Asuh

BOGOR, Kobra Post Online – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menegaskan komitmennya untuk menjadi orang tua asuh stunting. Ia menilai hal ini sebagai upaya menekan angka stunting di Kabupaten Bogor.

“Saya sangat siap lahir batin sebagai orang tua asuh untuk penanganan stunting,” kata Rudy Susmanto, Selasa (25/6).

Ia menjelaskan hal itu sangat diperlukan saat ini, sebab dengan menekan angka stunting maka akan membentuk generasi bangsa yang unggul.

“Kita sangat perlu berperan aktif secara langsung untuk memerangi stunting tersebut. Ini agar generasi penerus bangsa tercinta semakin unggul,” jelasnya.

Ketua DPRD itu pun berharap program-program kesejahteraan terus berlangsung, tidak hanya menjadi orang tua asuh. Menurutnya pemerintah harus terus hadir untuk peduli terhadap kondisi sosial masyarakat.

“Pemerintah dan masyarakat harus peka dan saling peduli satu sama lain. Mari kita sukseskan Kabupaten Bogor bebas stunting,” ungkapnya.

Baca juga: Bantu Atasi Stunting, Askonas Kota Bogor Berikan Makanan Bergizi di Tegal Lega

Seperti diketahui sebelumnya Pemerintah Kabupaten Bogor meluncurkan program orang tua asuh stunting dan gerakan makan ikan.

Peluncuran ini digelar di Gebyar Hari Jadi Bogor (HJB) di Stadion Pakansari, Sabtu (8/6/24) lalu sebagai upaya menurunkan angka stunting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *