Scroll untuk baca artikel
Kuliner

Tingkatkan Kualitas UMKM, Taze Salad Tak Gentar Meski Covid Sempat Menyerang

340
×

Tingkatkan Kualitas UMKM, Taze Salad Tak Gentar Meski Covid Sempat Menyerang

Sebarkan artikel ini
Tingkatkan Kualitas UMKM di Kota Bogor, Taze Salad Tak Gentar Meski Covid Sempat Menyerang

BOGOR, Kobra Post OnlineBogor, kota yang dikenal dengan keindahan alamnya, kini memiliki tambahan keistimewaan dalam dunia kuliner lokal, yaitu Taze Salad. Sebuah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang bukan hanya menawarkan salad segar, tetapi juga cerita di dalamnya. Taze Salad menghasilkan pengalaman kuliner yang autentik, unik, dan memuaskan.

Mengapa Taze Salad Bogor Unik?

Taze Salad Bogor bukanlah sekadar makanan, namun merupakan perwujudan cinta terhadap kelezatan makanan sehat. Taze Salad menggabungkan sentuhan lokal dengan rasa global, menciptakan salad yang bukan hanya menyegarkan lidah tetapi juga mengangkat nilai-nilai

kesehatan dan keberlanjutan. Saat pandemi, seluruh sektor habis-habisan terdampak covid terutama sektor ekonomi. Namun Taze Salad justru tak gentar dan mampu melawan covid melalui penjualan. Covid bukan hambatan, melainkan tantangan yang harus dihadapi sebelum mengalami keberhasilan.

Taze salad percaya bahwa kualitas bahan adalah kunci utama dalam menciptakan hidangan yang luar istimewa. Oleh karena itu, Taze Salad berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, sampai jaminan diganti produknya apabila buah terasa kurang fresh.

Tingkatkan Kualitas UMKM di Kota Bogor, Taze Salad Tak Gentar Meski Covid Sempat Menyerang

Hal itu merupakan salah satu value yang sangat berkesan dan patut untuk dicontoh oleh UMKM-UMKM lainnya. Taze Salad bukanlah sembarang salad. Setiap hidangan adalah hasil dari eksperimen kreatif dan inovasi rasa. Kami menciptakan kombinasi yang unik, dari paduan rasa yang gurih hingga manis, mengundang pelanggan untuk mengeksplorasi kelezatan yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

Lebih dari sekadar bisnis, di dalam era kesadaran akan pola makan sehat semakin penting. Taze Salad berkomitmen untuk menyediakan opsi makanan yang bernutrisi dan lezat.

Baca juga: UMKM Kecamatan Rancabungur Laris Manis di Ajang Bogor Fest 2023

Taze Salad akan terus mengepakkan sayap usahanya lebih luas lagi. Meski hanya usaha yang dilakukan dari rumah, Taze Salad akan membuktikan dan memotivasi bahwa suatu usaha akan terlaksana dengan baik apabila didasari oleh niat dan komitmen yang besar.

Taze Salad mengundang seluruh masyarakat Bogor untuk mencicipi sensasi makan salad bersama Taze Salad.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: 0857-1500-2001 Jl. Kalimaya I, Padasuka, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16610. Instagram @taze.salad.

Penulis: Rachel Triana Azzahra, Alvira Maudi Rahmat, Nazwa Rivie Azahra, Rizki Rachmani, M. Yusuf Aryan. (KOMUNIKASI DIGITAL DAN MEDIA SEKOLAH VOKASI IPB UNIVERSITY 2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *