Solidaritas HJB 538 Ditengah COVID-19

oleh -1.556 views
HJB 538
Lurah Babakan Heri Eriyadi menyerahkan BOP RW Siaga Corona secara simbolis.

BOGOR, Kobrapostonline.com – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 538, Rabu (03/06/2020) digelar ditengah pandemi COVID-19 yang dilakukan serempak secara online.

Seusai Sidang Paripurna Istimewa memperingati HJB ke 538 di Gedung DPRD Kota Bogor. Dilanjut dengan acara bertajuk Solidaritas HJB ke 538 yang di pusatkan di Kelurahan Katulampa Kecamatan Bogor Timur. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kelurahan se Kota Bogor secara online.

Di Kelurahan Babakan Kecamatan Bogor Tengah dihadiri langsung Lurah Babakan Heri Eriyadi. Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, para Ketua RT dan RW, tokoh masyarakat dan Tim Penggerak PKK Kelurahan Babakan. Acara diawali dengan menyimak sambutan Wali Kota Bogor Bima Arya secara virtual.

Wali Kota Bima Arya mengucapkan terimakasih kepada para dermawan atas kepedulian terhadap program keluarga asuh untuk membantu masyarakat yang terdampak ekonomi akibat COVID-19.

“Ada 538 bantuan untuk 538 keluarga menerima Program Keluarga Asuh. Semoga program ini memberikan manfaat dan maslahat bagi warga Kota Bogor,” kata Bima.

Bima menyebut, dengan momentum Hari Jadi Bogor ke 538 Insya Allah akan menguatkan ikhtiar kita dalam mengalahkan pertarungan.

“Tentunya dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta kebersamaan kita taklukan COVID-19,” tukasnya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *