HJB ke 538, Dedie Ajak Warga Perkuat Solidaritas dan Gotong Royong

oleh -1.042 views
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim memberikan potongan tumpeng pertama. (Foto : Dok. Hamid)

BOGOR, Kobrapostonline.com – Dalam memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke 538 di tengah pandemi Covid-19 yang jatuh pada hari ini, Rabu (03/06/2020). Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim mengajak warga untuk memperkuat solidaritas dan gotong royong dalam melawan virus corona.

Hal tersebut diungkapkan Dedie dalam sambutannya pada acara peringatan HJB ke 538 tahun 2020 yang di gelar di Aula Kantor Kecamatan Bogor Utara. Rabu (03/06/2020).

“Mari kita perkuat solidaritas dan gotong royong agar wabah Covid-19 segera berakhir dalam lingkungan hidup kita,” ajaknya.

Peringatan HJB tersebut dihadiri oleh Camat Bogor Utara Dudi Fitri Susandi, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Jenal Mutaqin. Kepala BKAD Denny Mulyadi, Lurah se Kecamatan Bogor Utara dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama.

Selain itu, Dedie juga menuturkan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memberikan secara simbolis insentif kepada guru ngaji dan RW siaga Covid-19 yang diserahkan di 68 kelurahan se Kota Bogor.

Wakil Wali Kota mengimbau agar protokol kesehatan dapat diterapkan oleh para pengurus DKM (Dewan Kemakmuran Masjid), terutama yang ada di wilayah Kecamatan Bogor Utara.

Baca juga : Seluruh PAC Cabut Dukungan Terhadap Ketua PC GP Ansor Kota Bogor

Disisi lain, Anis salah satu warga Kelurahan Tegal Gundil yang terdampak Covid 19 mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pemkot Bogor yang telah memberikan bantuan.

“Saya merasa sangat diperhatikan oleh Pemkot Bogor. Terimakasih atas bantuannya yang memang sangat dibutuhkan saat pandemi ini,” ucapnya.

Reporter          : Hamid

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *