Scroll untuk baca artikel
Pendidikan

SMK YKTB 3 Kota Bogor Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru

1395
×

SMK YKTB 3 Kota Bogor Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru

Sebarkan artikel ini
yktb

BOGOR, Kobra Post Online – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) YKTB 3 Kota Bogor, yang berlokasi di Jalan Dr. Sumeru Kota Bogor menerima peserta didik baru tahun ajaran 2023/2024.

Ada tiga program keahlian yang bisa dipilih, diantaranya otomatisasi dan tata kelola perkantoran, bisnis daring dan pemasaran (BDP) dan rekayasa perangkat lunak (RPL).

“Pendaftaran peserta didik di SMK YKTB 3 kota Bogor masih dibuka, dan kami tentunya siap menerima serta mengakomodir siswa yang memang berminat menimba ilmu di sekolah ini,” kata kepala SMK YKTB 3 Kota Bogor, Kusnadi saat di temui Kobra Post Online di ruang kerjanya, Senin (10/7).

yktb.
Baca juga: 300 siswa SMK Negeri 3 Kota Bogor Rekam E-KTP

Kusnadi menyebutkan, dengan bimbingan tenaga pengajar dilingkungan SMK YKTB 3 ini sudah berpengalaman dibidangnya masing-masing. Pihaknya berkomitmen untuk mendidik dan membekali kompetensi serta keterampilan sesuai bidang keahliannya. Dengan sesuai standar di dunia usaha atau dunia industri.

“Ada program keahlian yang bisa dipilih oleh siswa sesuai dengan minatnya yaitu, program otomatisasi dan tata kelola perkantoran, bisnis daring dan pemasaran (BDP) dan rekayasa perangkat lunak (RPL). Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000 serta dana sumbangan pendidikan (DSP) sebesar RP 1.000.000 sudah termasuk baju batik dan kaos olahraga. Biaya tersebut bisa dicicil,” jelasnya.

yktb
Kepsek (kiri) dan Wakasek (kanan) SMK YKTB 3.
Baca juga: Smartren SMK Negeri 4 Bogor Siapkan Siswa Beretika, Berkarakter dan Berkompeten

Sementara, wakil kepala SMK YKTB 3 Kota Bogor, Ade Supriadi memastikan dalam mengawali pembelajaran bagi peserta didik baru dengan berbagai hal yang menarik dan menggembirakan. Tentunya tetap mempelajari sesuatu hal yang baru, baik yang berkaitan dengan lingkungan fisik dan sosial maupun dengan cara-cara belajar yang baru.

“Tenaga pendidik di SMK YKTB 3 Kota Bogor juga berkomitmen untuk menggali potensi siswa, serta menumbuhkan motivasi semangat belajar dengan cara-cara belajar yang efektif,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *